13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

DUKUNGAN TERUS MENGALIR AGUS PRASTOWO MAJU W2 DAMPINGI KELANA APRILIANTO

Agus Prastowo berbaju hitam duduk paling depan diapit Ketua FKKW , M. Sulton berkaos putih hitam bersama Paguyuban Kepala desa dan PARADE NUSANTARA

SIdoarjo , KabarGress.com – Dukungan Agus Prastowo maju W2 mendampingi Kelana Aprilianto terus memantik dukungan. Berkat inisiasi Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo M. Sulton , Agus Prastowo mendapat dukungan Paguyuban Mantan Kepala desa se-kabupaten Sidoarjo dan Forum Komunikasi Koperasi Wanita ( FKKW) .

M. Sulton jongkok berkaos putih hitam berkopyah hitam Bersama Anggota Parade Nusantara

Suryati Ketua FKKW Sidoarjo yang datang bersama Sekretaris dan Bendaharanya menyatakan kesiapannya mendukung Agus Prastowo maju W2 mendampingi Kelana Aprilianto. ” Saya bersama rekan -rekan FKKW , siap berikan pak Agus ,” Katanya , di area kuliner Kahuripan, Kamis (23/7/2020)

Bunda Yati sapaan akrab Ketua FKKW Sidoarjo mengatakan FKKW memiliki ribuan anggota tersebar di semua kecamatan siap mendukung pencalonan Agus Prastowo maju W2 mendampingi Kelana dalam pilbup SIdoarjo akhir tahun ini .

Dukungan senada datang juga dldari paguyuban Mantan Kepala desa . Ketua paguyuban mantan kepala Munawar bersama Margiono , dan Samsudin mengaku bulat menyambut positif Agus maju W2 mendampingi Kelana Aprilianto.

” kami mantan kepala desa berikan dukungan kepada Pak Agus maju mendamping Pak Kelana ,” ujarnya.

Mereka memberikan suport kepada Agus mendampingi Kelana Aprilianto maju pilbup dengan sebuah harapan Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik. Ada perubahan mendasar di kabupaten Sidoarjo.

M. Sulton menyatakan Parade Nusantara yang sekarang memiliki sekitar 3000 orang anggota tersebar pada 18 kecamatan dan 350 desa , di pastikan akan mengoptimalkan jaringan yang tertata solid untuk pemenangan Mas Kelana – Agus Prastowo.

” Jaringan memang sejak awal kita sudah persiapkan. Kalau waktunya tepat langsung kita gerakan. Dan secara mesin Parade Nusantara sudah sangat siap maksimal dan all out bekerja untuk pemenangan Kelana – Agus Prastowo ,” tandas Sulton.

Agus Prastowo yang hadir dalam rapat dukungan Parade Nusantara bersama Paguyuan Mantan Kepala desa dan FKKW menyatakan terimakasih kepada mereka atas empati serta dukungannya.

Politisi PAN Jatim yang merupakan pengusaha Periklanan ini dihadapan para pendukungnya mengatakan , atas dasar dukungan yang diberikan oleh beberapa elemen itu sebagai dasar bagi Agus Prastowo untuk berbicara Partai .

” Jadi kesediaan maju W2 tidak memberikan cek kosong. Jaringan yang ada kita optimalkan perannya dalam upaya penguatan dukungan di masyarakat ,” kata Agus seraya menegaskan seorang pemimpin kalau ingin sukses harus memiliki tiga kat ,yaitu ,’ Kober, Bener ,Pinter .

Artinya Kober punya waktu yang tentunya sudah selesai dengan dirinya ,Bener ,artinya segala sesuatunya di lakukan dengan kebenaran . Kemudian Pinter seorang pemimpin itu cerdas , tangkas dan trengginas dalam melakukan sesuatu harus tepat pada pokok permasalahan yang ada. ” Berbekal hal itu maka pasti akan selalu di komunikasikan dengan Partai ,” pungkasnya. ( Ery)