29/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PILEG 2019 ,HAJI MAS KELANA PASANG TARGET 20 KURSI DPRD PROVINSI

Sidoarjo , KabarGress.com – Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, berikan apresiasi kepada Srikandi Hanura Jatim,  atas terselenggaranya Peringatan Hari Kartini 21 April 22018

, ” Saya apresiasi acara ini. Hari ini khususnya 21 April merupakan hari istimewa karena bertepatan dengan Harlah saya , ” tegas Mas Kelana saat berikan sambutannya di Indor Gor Sidoarjo, Sabtu ( 21/4/2018).

Mas Kelana berharap dalam kesempatan Hari Kartini, merupakan kebangkitan Srikandi dan Partai Hanura. OLeh sebab itu selaku Ketua DPD Mas Kelana kembali menaruh harap Srikandi Hanura giat lagi dalam membangun kedekatan  dengan Masyarakat.

” Teruskan berjuang  untuk kebesaran Partai Hanura,” pintanya. Usai  memberikan atensi serta dukungan pada Srikandi Hanura , Mas Kelana Aprilianto, didampingi Gayatri , berjalan keluar gedung indoor melihat stand pameran batik, asesoris wanita,jamu beras kencur ,sinom produksi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Politisi humble , Partai Hanura ini melihat –lihat dagangan yang dipamerkan. Demikian pula Gayatri, nampak melihat pakaian batik dan asesoris wanita. Disela mengamati beberapa produk UMKM ini, Mas Kelana  nyeletuk , mempersilahkan PLt . Ketum DPN  Srikandi Hanura memilih dagangan yang dipamerkan UMKM.

“ Silahkan pilih, dan ambil biar saya nanti yang bayar,” ujarnya. Gayatri pun mengambil beberapa helai kain  batik untuk dibelinya. Selanjutnya Mas Kelana juga menghampiri stand jamu gendong.  Mas Kelana pun lalu membeli sebotol  sinom . “ Tolong saya minta sinomnya ,bu,” pintanya . Penjual jamu lantas memberikan segelas sinom kepada  Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini.

“ Bikinkan dua gelas lagi untuk Ketua DPC Hanura Surabaya dan Sidoarjo ,” tambah Mas Kelana, tanganya sambil memegangi satu botol sinom. “ Ini produk UMKM Hanura,” tanya Mas Kelana ?.”  iya, Pak sinom ini binaan Partai Hanura ,” jawab penjual. Setelah selesai melihat stand pameran UMKM, sebelum balik ke Surabaya, Mas Kelana bersama rombongan mampir ke kantor DPC  jalan Ponti.

Dikantor DPC Mas Kelana disambut oleh beberapa ketua PAC . Di depan pengurus PAC dan sebagian BPH DPC, Mas meminta para pengurus PAC –DPC tetap kompak dan bersatu.

“ Saya minta kawan –kawan tetap kompak dan solid. Jangan mau di pecah belah, kalau Hanura pingin besar kita harus kompak . Saya optimis bila soliditas ini mampu terus kita jaga , pileg 2019 suara Partai Hanura akan meningkat tajam, 20 kursi DPRD Provinsi dan 10 kursi untuk DPRD kabupaten Sidoarjo, bakal mampu kita wujudkan bersama ,” pungkasnya. ( hery)