HANURA SURABAYA SUMBANG KHOFIFAH 100 RIBU SUARA

Sidoarjo , KabarGress.com – R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya target sumbang 100 ribu suara untuk paslon cagub nomer 1 Khofifah  Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak . “ Saya targetkan sumbang 100 ribu suara buat Bu Khofifah – Mas Emil,” ujarnya menjawab konfirmasi awak media , di sela menghadiri Hari Kartini 21 April 2018 oleh DPD Srikandi Hanura Jatim di Indor Gor Sidoarjo, Sabtu  ( 21/4/2018),sore.

Disamping optimis mampu sumbang 100 ribu untuk Khofifah, Edi yang mengaku merancang –ancang nyaleg DPR RI, juga pasang target 8 kursi DPRD Kota Surabaya, pileg 2018. Edi Rachmat , selain Ketua DPC Partai Hanura juga menjabat Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ini menegaskan target yang dipasang  dimaksud ia nilai cukup realistis dan rasional.

“ Target yang saya pasang ini saya  kira cukup realistis ,”imbuhnya. Lalu Edi – pun mengungkapkan bahwa struktur kelembagaan Partai Hanura Kota Surabaya yang dipimpinya sudah lengkap. 31 Kecamatan sejak lama sudah ada Pimpinan Anak Cabang atau PAC lengkap bersama Ketua ,Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Selain memiliki 31 PAC , pada 31 kecamatan,  DPC Partai Hanura kota Surabaya saat ini telah memiliki 86 persen Pengurus Ranting dari 154 Kelurahan. “ Sisanya yang 14 persen itu masih dalam proses rekrutmen pengurus. Saya optimis tidak lama lagi Partai Hanura bakal punya pengurus ranting di semua kelurahan ,” tandas dia.

Upaya yang tengah dilakukan untuk merealisasikan kepengurusan di tingkat ranting, Edi Rachmat , mengoptimalkan peran, maupun tugas pengurus DPC bersama PAC. Atas kerja sama dan kerja kompak segenap kader ,pengurus tersebut , keterkenalan partai Hanura di masyarakat terus merangkak naik. Popularitas Partai Hanura dibawah tangan dingin Edi Rachmat , mulai merata di semua Dapil.

“  Seperti yang anda tahu, Hanura bagi masyarakat tidak asing,” tambahnya. Naiknya keterkenalan Partai Hanura kota Surabaya, selain berkat kerjasama kader dan pengurus,  maksimalisasi dilakukan Edi Rachmat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan tak dimungkiri memberikan kontribusi yang besar.

Misalnya, pada saat reses , dan berkunjung di tengah masyarakat. Pelbagai aspirasi  dari masyarakat, senantiasa didengarkan secara baik. Bila aspirasi  dari masyarakat tersebut  dinilai bisa langsung di carikan solusinya, maka saat itu juga langsung di bantu untuk diberikan solusinya. Namun, bila aspirasi tersebut terkait pembangunan  sarana prasarana, infrastruktur , Ketua DPC Partai Hanura ini pun berjanji membantu memperjuangkannya.

Seperti pembangunan infrastruktur jalan keluar –masuk kampung dengan pavinstone, pembangunan draenase kampung untuk mempersempit banjir dikala musim hujan seperti saat sekarang ini. Edi bukan hanya berjanji tetapi juga memperjuangkan pembangunan infrastrastruktur kampung sebagaimana ke inginan warga. “ Sudah menjadi tekad saya sebagai wakil rakyat saya harus mampu membantu masyarakat ,” tegasnya. ( hery)

Leave a Reply


*