29/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Merawat Tubuh Kita Sebagai Partner Hidup

Surabaya, KabarGRESS.com – Tubuh kita tentunya bagian yang tak terpisahkan dalam hidup kita. Apa yang kita harapkan sudah pasti tubuh kitapun merasakan. Salah satu harapan kita adalah memiliki tubuh yang indah namun tetap sehat menjadi dambaan setiap insan.

Setelah memiliki tubuh yang indah dan sehat, kini juga berharap tubuh kita semakin berpenampilan prima, kulit bercahaya, rambut mengkilau, tubuh yang bugar dan sehat nampak seksi dimana semua itu merupakan tanda-tanda kesehatan yang baik untuk menarik pasangan kita.

Alasan sebenamya bahwa kesehatan kita adalah aset yang terpenting, dibutuhkan agar terlihat indah baik secara fisik dimulai anggota tubuh atas sampai bawah. Dimana untuk meIakukan sebagian besar pekerjaan kita untuk kehidupan yang kita inginkan.

Pergeseran pola pikir disini sangatlah diperlukan untuk melihat ‘BAGAlMANA KESEHATAN sebagai ASET TERBESAR’ akan memungkinkan kita untuk selalu memperhatikan tubuh kita untuk melaksanakan tujuan hidup, apakah dalam menentukan pasangan dan juga menjalani hidup dengan baik.

Puraforma di hari jadinya yang kedua, Kamis (26/10), memberikan solusi untuk keperluan itu. Seperti yang disampaikan dr. Fanny Irawati Imanuddin, MBiommed (AAM), “Kami memberikan solusi untuk kehidupan Anda menjadi lebih bermanfaat dengan perbaikan metabolisme dari dalam tubuh, agar terpancar persona melalui kulit dan tubuh melalui 2 program Unggulan Puraforma terkini; Puraforma Total Body Contouring dan Puraforma Total Body Brightening.”

Puraforma Total Body Contouring adalah serangkaian program perawatan yang dirancang untuk mengurangi kadar lemak yang sulit dihilangkan walaupun dengan diet dan olahraga dengan metode Laser Non lnvasif, selain itu dikombinasikan dengan pemberian Kadar Hyaluronic Acid untuk membentuk Payudara agar menjadi lebih kencang dan bervolume.

Puraforma Total Body Brightening adalah program perawatan untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh dengan teknologi infrared dengan perawatan yang singkat. Teknologi ini baru kali pertama di Indonesia. (ro)