30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SINGAPORE AIRLINES DAN EUROWINGS MELUNCURKAN OPERASI CODESHARE

Surabaya, KabarGRESS.com – Pelanggan Singapore Airlines sekarang dapat menikmati lebih banyak pilihan saat bepergian ke Singapura dan Eropa sebagai hasil kesepakatan codeshare terbaru dengan Eurowings, yang mulai berlaku hari ini.

 

Kemitraan codeshare terbaru ini akan memberikan pelanggan Singapore Airlines akses mudah ke 15 rute penerbangan yang dioperasikan oleh Eurowings, seperti:

 

  • Via Dusseldorf: Berlin, Budapest, Dresden, Hamburg, Leipzig, Manchester, Nuremberg, Prague, Vienna, Warsawa dan Wroclaw

 

  • Via Munich: Edinburgh dan Roma

 

  • Via Manchester dan Zurich: Hamburg

 

“Kami senang bisa bermitra dengan Eurowings untuk menawarkan tambahan konektivitas antara Singapura dan Eropa. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperluas jangkauan jaringan dan menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan mereka, “kata Senior Vice President Marketing Planning Singapura, Tan Kai Ping.

 

Oliver Wagner, managing director Eurowings mengatakan: “Kami sangat senang bahwa salah satu maskapai paling terkenal di dunia telah memilih Eurowings sebagai mitra kerja sama yang erat di rute kami ke Düsseldorf, Munich, Zurich dan Manchester. Demi keramahan pelanggan, kedua mitra akan mendapatkan keuntungan dari kerja sama yang baru: penumpang bersama kami akan menantikan pengalaman perjalanan di Eropa dengan Eurowings dan pengalaman perjalanan jarak jauh dengan Singapore Airlines, hal ini tentu menetapkan standar di lingkungan kami masing-masing. ”

 

Dengan tetap mematuhi persetujuan dan peraturan, penerbangan codeshare ini baru akan tersedia secara progresif untuk pemesanan melalui berbagai jalur pemesanan Singapore Airlines. (ro)