30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Buka Puasa favehotel Rungkut Surabaya bersama Anak Yatim

Surabaya, 21th July 2017, KabarGRESS.com – Di bulan Ramadhan tahun ini, favehotel Rungkut Surabaya mengundang Anak Yatim dari yayasan Assalafiyah. Dimana Paket Buka puasa yang kami sajikan selama ini sudah kami sisihkan 5% nya untuk kami bagikan bagi yang membutuhkan. Kami mengundang anak yatim dari yayasan assalafiyah sebagai ucapan syukur favehotel Rungkut Surabaya atas segala kemudahan yang telah diberikan sepanjang tahun 2017.

Acara buka bersama dibuka dengan sambutan dari Bapak Rocki selaku Hotel Manager favehotel Rungkut Surabaya kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh ustadz Abdul Mughis. Setelah itu berbuka & sholat berjama’ah dan diakhiri dengan pembagian bingkisan Idul Fitri untuk adik-adik dari Yayasan Assalafiyah Surabaya.

Favehotel Rungkut berharap acara tersebut dapat dilakukan di tahun-tahun berikutnya. Dan mempunyai harapan besar agar favehotel Rungkut Surabaya bisa semakin sukses kedepannya dan berkah bagi semuanya.

Rocki selaku Hotel Manager favehotel Rungkut Surabaya menyampaikan “Terimakasih kepada tamu-tamu favehotel Rungkut Surabaya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara berbuka puasa di Lime Resto favehotel Rungkut Surabaya, sehingga dapat berbagi kepada adik-adik dari Yayasan Assalafiyah“. (ro)