10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SERA Group Perkenalkan Beberapa Fasilitas Terbaru

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Serasi Autoraya (SERA) kembali memperkenalkan tiga lini bisnis mereka di Surabaya, Jumat (9/6/2017). Ketiga lini bisnis SERA, pertama solusi transportasi yang terintegrasi TRAC-Astra Rent a Car dan O-RENZ Taxi. Kedua, bisnis penjualan kendaraan seken mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi. Dan lini bisnis ketiga, yakni bisnis logistik SELOG.

Dalam acara ini hadir Jacob Anthonius selaku Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Individual Rental Services, dan Halomoan Fischer sebagai Chief Operating Officer mobil88). Selain keduanya, hadir pula Daddy Doxa Manurung sebagai Chief Operating Officer IBID-Balai Lelang Serasi, kemudian Teddy Astra, GM Corporate Sales TRAC-Astra Rent a Car, dan Andhika Pramanta, Operation Manager O-RENZ Taxi).

Perlu diketahui, SERA adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berdiri di Indonesia sejak 1990. Selama 27 tahun jalan, SERA terus tumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan seken, dan jasa pengelolaan logistik.

Saat ini SERA telah mengoperasikan tiga lini bisnis, yaitu solusi transportasi yang terintegrasi melalui TRAC-Astra Rent a Car dan O-RENZ Taxi, bisnis penjualan kendaraan seken mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, serta bisnis logistik SELOG.

Jacob menuturkan, TRAC-Astra Rent a Car adalah jasa layanan persewaan kendaraan yang memiliki layanan Corporate Rental untuk melayani segmen korporasi atau perusahaan dan layanan Individual Rental untuk segmen perorangan.

Saat ini TRAC-Astra Rent a Car memiliki produk baru, yaitu TRAC Syariah yang dikhususkan untuk melayani segmen korporasi.

Sementara itu, Fischer menjelaskan Mobil88 merupakan dealer mobil seken yang melayani kegiatan jual beli mobil seken berkualitas yang menawarkan perlindungan garansi dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Sementara IBID-Balai Lelang Serasi, sebagaimana dikatakan Daddy, merupakan balai lelang otomotif yang dapat menyediakan kendaraan seken dalam jumlah masif kepada perusahaan ataupun perorangan dengan sistem lelang.

Selain itu, masih menurut Daddy, IBID-Balai Lelang Serasi juga menerima titipan kendaraan untuk dijual baik dari perusahaan maupun perorangan.

Sejak tahun 2005, SERA juga menyediakan fasilitas layanan dari O-Renz Taxi, sebuah taksi lokal Surabaya yang aman dan nyaman. “Untuk mempermudah proses pemesanan taksi, O-Renz Taxi selalu berusaha meningkatkan kemudahan pengguna, yaitu reservasi via WhatsApp (WA) 0813 1818 1900 dan via telepon (031) 2981999,” pungkas Andhika. (ro)

Teks foto:

(Ki-Ka) Jacob Anthonius, Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Individual Rental Services; Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88; Daddy Doxa Manurung, Chief Operating Officer IBID-Balai Lelang Serasi; Teddy Astra, GM Corporate Sales TRAC-Astra Rent a Car; Andhika Pramanta, Operation Manager O-RENZ Taxi.