PARTAI HANURA JATIM BAGI TAKJIL GRATIS

Untuk mempererat hubungan personal kelembagaan dengan masyarakat  Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Jatim satu bulan penuh puasa ramadan canangkan program bagi takjil gratis

Surabaya , KabarGress.com – Berbagi itu INDAH apapun ITU,, meskipun nilainya tidak seberapa namun hakekatnya sarat makna. Statemen ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim , Warsito , SE , MM , usai bagi takjil gratis dijalan Diponegoro, Senin sore 5 Juni 2017.

Bagi takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat / pengguna jalan bagian dari program kegiatan sosial Hanura Peduli Partai Hanura Jatim.

” Program aksi bagi takjil gratis sebagai wahana Partai Hanura menyapa warga kota ,” aku Warsito.

Menurut Warsito Partai Hanura ingin selalu  membaur dan menyatu dengan rakyat. Sebab Partai Hanura ada untuk mengabdi dan berbakti kepada rakyat. ” Untuk itu Pertai Hanura senantiasa berupaya selalu berada ditengah rakyat , ” katanya.

Salah satunya bahwa Partai  Hanura ingin berada ditengah rakyat adalah dibuktikannya aksi bagi takjil  gratis yang dilakukan di jalan Diponegoro sore tadi. Aksi peduli bagi fakjil gratis kata Sekretaris DPD yang lekat dipanggil Cak War itu merupakan program Partai Hanura pada bulan puasa ramadan ini.

” Bagi takjil gratis bagian aware Partai Hanura ikut menyediakan takjil gratis pada masyarakat yang  sedang dalam perjalanan. Itu yang bisa kami lakukan untuk membantu takjil masyarakat, memang nilainya tidak seberapa tapi  ini kami persembahkan dengan ikhlas ,” ujar Cak War.

Ini bagian aksi mengabdi dilakukan Partai Hanura. Aksi bagi takjil gratis bagian nyata berbakti Partai Hanura pada warga. Didalam bulan penuh maghfirrah ini baik personal maupun kelembagaan Hanura  Jatim mencanangkan 1 bulan penuh bagi takjil gratis.

Takjil gratis dibagikan setiap hari , pada pukul 14.30 sampai selesai. ” Kecuali hari Sabtu dan Minggu libur. Sebab, untuk Sabtu dan Minggu personil Partai libur, sehingga tidak ada personil yang ditugaskan untuk  bagi takjil, ” katanya. (hery)

Teks foto  : Sekretaris DPD Warsito , SE, MM, dibantu beberapa staf DPD tengah asyik bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan Diponegoro

 

Leave a Reply


*