HAJI MAS KELANA SAFARI POLITIK UNTUK PARTAI HANURA JAYA

” Mari bekerja keras, kita dedikasikan seluruh diri kita terus berjuang  demi kebangkitan Hanura kejayaan Hanura untuk Indonesia “

Surabaya  , KabarGress.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Timur ( Jatim) Haji Mas Kelana Aprilianto, lakukan serangkaian kunjungan kerja sepekan puasa ramadan. Bertandang ke beberapa Ulama, tokoh Masyarakat / pimpinan Partai, temu fans club Sahabat Kelana di Pasuruan , hingga sahur bareng kader pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Tulangan, DPC Kabupaten Sidoarjo, Minggu malam Senin 5 Juni 2017.

Safari ramadan di PAC Tulangan Haji Mas Kelana didampingi sang istri yang juga Ketua DPD Srikandi Hanura Jatim Gayatri Aisyah Ardhinindya , S.Psi. Safari ramadan Orang nomor satu Partai Hanura Jatim ini di PAC Tulangan kemarin malam itu disambut Ketua DPC Sidoarjo Haji Dondik As, Sekretaris DPC Muhammad Nurhadi , Bendahara yang juga Caleg Dapil I Abdul Qodir, Ketua Srikandi Hanura Sidoarjo Hajah Umi Sri Wulandari, Ketua PAC Tulangan Suwito, dan sekitar 500 orang kader ,Pengurus Partai  Hanura PAC Tulangan bersama masyarakat Tulangan.

Haji Kelana bersama sang istri nampak begitu asyik membaur ditengah  para kader dan simpatisan Partai  Hanura Sidoarjo , sembari menikmati makan sahur yang disediakan Panitia kecil pelaksana sahur bareng Haji Mas Kelana Aprilianto.

Haji Mas Kelana memang sosok politisi yang merakyat. Label sebagai seorang politisi merakyat yang melekat dalam diri Haji Mas Kelana ini teruji ketika berinteraksi dengan ratusan kadernya, baik dalam momen sahur bareng Mas Kelana di PAC Tulangan maupun ketika temu dan buka bersama Sahabat Kelana di ruko Pleret Pasuruan.

Cepat akrab , dan tak canggung saat harus berada ditengah masyarakat. Sikap lainya yang menjustifikasi Haji Mas Kelana sebagai sosok politisi yang dekat dengan rakyat , ia selalu tersenyum ramah, menyapa , masyarakat. Dan Haji Mas Kelana senantiasa melayani , dan memberi kesempatan pada para kadernya, maupun masyarakat yang pingin menemuinya.

Karena sikap ramahnya Haji Mas Kelana banyak dikenal diberbagai kalangan. Lantaran sosoknya yang supel itu Haji Mas Kelana bukan hanya dihormati oleh puluhan ribu yang tergabung dalam berbagai fans club, tetapi juga dicintai masyarakat.

Berkat lifestylenya sebagai politisi pejuang , Haji Mas  Kelana menginspirasi para Kader ,Pengurus DPC bekerja keras melaksanakan agenda Partai dengan menuntaskan penguatan setruktural  kepengurusan 666 PAC, 8.553 Pengurus Ranting pada 38 DPC Kabupaten / Kota, se – Jawa Timur.

Keberhasilan menata kelembagaan Partai  se Jawa Timur , tak lantas menjadikan Haji Mas Kelana mengendurkan semangat membesarkan Partai. Ia aktif bekerja dan berjuang untuk kebangkitan Partai Hanura ,  demi kejayaan Partai Hanura di provinsi Jawa Timur . Sehingga Partai Hanura kelak menjadi salah satu  Partai yang secara politik ikut menentukan arah penyelenggaraan Pemerintahan .

Ditengah para kader dan pengurus Partai Hanura , Haji Mas Kelana berpesan . ” Lakukanlah seluruh aktivitas penuh cinta dan hanya  mengharapkan keridhaan- Nya sehingga akan bernilai ibadah ”

Mari bekerja keras, kita dedikasikan seluruh diri kita terus berjuang untuk dan demi kebangkitan Hanura kejayaan Hanura untuk masyarakat sejahtera !.(hery).

 

 

 

 

Leave a Reply


*