PARTAI HANURA BANGKALAN SEGERA LAKUKAN PENJARINGAN CALON KEPALA DAERAH


Untuk memenuhi harapan rakyat kabupaten Bangkalan Partai Hanura akan mengutamakan bakal calon kepala daerah yang profesional, kredibel, kapabel, honest, punya integritas , dan mampu menjalankan amanah rakyat. Partai Hanura tetap utamakan figur kepala daerah terbaik

Bangkalan , KabarGress.com – Haji Mahmudi , SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC), didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupatn Bangkalan Nanang Hidayat , S.IP, mengaku segera melaksanakan penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati, Wakil Bupati .

” Saya segera laksanakan Penjaringan bakal calon bupati wakil bupati Bangkalan, ” kata Mahmudi, Kamis dini hari (26/5/2017) melalui handphonenya. Sebab itu bagian dari rekomendasi Rakecab Partai Hanura Bangkalan.

Apalagi ungkap Mahmudi verifikasi Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Daerah untuk Pilkada serentak waktunya hanya sekitar tiga bulan saja. ” Untuk itu kami harus bekerja serius untuk penjaringan bakal calon kepala daerah dari Partai Hanura ,” ujarnya.

Penjaringan bakal calon bupati wakil bupati Partai Hanura kata Mahmudi akan dimulai dilaksanakan sekitar bulan Juni besuk.  Meski bulan Puasa Ramadhan Jaring kandidat tetap dilaksanakan , sebab waktunya tidak banyak. ”  Tugas harus mampu dilaksanakan secara baik ,” imbuh Mahmudi.

Ketika disinggung , ekspektasi rakyat Kabupaten Bangkalan, dan lamaran Partai lain untuk maju Pilbup Bangkalan 2018 , Ketua DPC Partai Hanura yang dikenal low profile ini dengan datar berucap :

Jikalau itu adalah keinginan masyarakat , amanah rakyat Bangkalan, sebagai warga Bangkalan dan kader Partai saya tentu siap menjalankan ,”  tandas Mahmudi.

Artinya sebagai  kader Partai, Mahmudi siap ikut running pada Pilbup Bangkalan. Namun demikian Mahmudi mengaku  tetap memberikan kesempatan bagi figur lain yang lebih baik dan qualifaid.

” Tapi untuk saat ini saya akan fokus dulu melaksanakan tugas penjaringan kandidat calon kepala daerah, Bangkalan serta penguatan setruktur pengurus Partai Tingkat Ranting yang saat inj sudah 75 persen ,” tutur dia.

Sikap terbuka dan egaliter Mahmudi ini, dengan harapan rakyat Kabupaten Bangkalan kedepan mampu memperoleh pemimpin yang baik, bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Bangkalan, mampu memberikan pelayanan kepada rakyat, serta amanah.

Sehingga kabupaten Bangkalan melangkah maju dan lebih baik dalam segala bidang sesuai harapan rakyat Kabupaten Bangkalan.  Intinya ungkap Mahmudi, Pilkada bertujuan menyuguhkan calon pemimpin yang tidak saja baik, tapi juga mampu mengemban amanah rakyat secara utuh, demi kemajuan Kabupaten Bangkalan kedepan. (hery)

 

 

Leave a Reply


*