30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA KONSOLIDASI KADER PAC TANGGULANGIN dan SIDOARJO KOTA

Sidoarjo, KabarGress.com – Dalam kerangka memperkuat kuat kinerja kelembagaan, Ketua DPC Partai hanura Kabupaten Sidoarjo Haji Dondik Agung Subroto ( Abadont) roadshow ke PAC Kecamatan Tanggulangin, Minggu (23/4/2017).

Dalam kesempatan konsolidasi tersebut ikut hadir Ketua PAC Kecamatan Sidoarjo kota Abdul Muntalib. Abadont kesempatan itu kembali wanti – wanti para kader dapat secara serius bekerja membangun citra positif Partai di masyarakat. Sebab, untuk Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo periode 2014 – 2019 belum punya wakil di DPRD. ” Jadi  harus kerja keras agar Partai Hanura bisa akrab dengan masyarakat,” imbuh Abadont.

Strategi yang dilakukan Partai agar tetap mampu survef ditengah masyarakat ada program Partai. Salah satunya program PPOB, berupa penjualan token pulsa handphone. ” Untuk harga PPOB jauh lebiu terjangkau, karena dari sisi harga lebih murah dibanding harga diluar. Saya kira ini cukup membantu,” ujar Abadont.

Abadont didampingi Bendahara dan Caleg Dapil I Abdul Qodir, SE, Kordapil I Ir. Heri Suedy, Ketua Srikandi Hanura Umi Hajah Sri Wulandari Agung Subroto, berpesan kepada pengurus PAC dan Ranting tetap memelihara  relasi  yang telah terbangun secara baik ini dapat selalu dijaga.

” Menurut hemat saya semua kawan kawan pengurus PAC dan semua Ranting dapat merawat secara baik hubungan dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik ini. Ini tugas kita, memelihara hubungan baik dengan masyarakat,”  pesan Abadont.

Sarana untuk tetap memperkuat hubungan personal kelembagaan Abadont berpesan para kader bersama pengurus disemua tingkatan dapat memnafaatkan program transportasi gratis yang sediakan oleh Partai Hanura.

” Partai Hanura punya bus hendaknya dapat dimanfaatkan oleh pengurus Partai untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Gunakan, dan pakai bus milik Partai ini secara gratis,” kata Abadont, seraya menambahkan  untuk meningkatkan pendapatan incom kader dan pengurus Partai menyambut bulan ramadan dan Hari Raya Iedul Fitri Partai Hanura berdayakan kader lewat penyebaran kupon daging frozen segar.

DPC Partai Hanura mencetak puluhan ribu kupon daging sapi segar , tujuannya selain membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan daging sapi segar menjelang puasa ramadan dan iedul fitri juga berdayakan ekonomi para kader partai.

” Penyediaan daging sapi segar dari Partai Hanura tujuannya selain membantu pemerintah memenuhi kehutuhan daging masyarakat yang biasanya selalu meningkat pada saat puasa ramadan dan Hari Raya Idul fitri, sekaligus memberdayakan para kader partai,” kata Abadont.(hery)