DIBAITULLAH HAJI MAS KELANA APRILIANTO BERDOA UNTUK KEJAYAAN PARTAI HANURA

Umrohkan Puluhan Karyawan, dan Bagi –Bagi Ratusan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Surabaya , KabarGress.com – Sepulang menempuh perjalanan suci , ibadah umbroh ke tanah suci Baitullah, Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, bersama Istrinya Ny. Hajah Gayatri Kelana beserta puluhan karyawan / karyawatinya, bertepatan miladnya yang ke – 46 , Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur , melaksanakan bakti sosial (Baksos),bertempat dikantor DPD Partai Hanura Jawa Timur, jl. Citandui, Surabaya, Minggu 23 April kemarin.

Aksi baksos DPD Partai Hanura bersama Srikandi Hanura Jawa Timur tersebut berupa bagi –bagi ratusan paket sembako @ senilai  83 rupiah. Ratusan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat  secara ekonomi kurang mampu. Selain, membantu paket sembako gratis, politisi – negarawan Partai Hanura Jawa Timur ini juga menjual sembako murah seharga 83 ribu dijual dengan harga 50 ribu rupiah, khusus untuk ibu –ibu .

Bantuan sembako gratis dan murah oleh Haji Mas Kelana Aprilianto – Ny. Gayatri, pastilah sangat banyak membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Sikap dermawan Haji Mas Kelana bersama sang istri ini meneguhkan bahwa sense of crisis sosok negarawan Partai Hanura Jawa Timur ini begitu tinggi. Ia merasakan apa yang dirasakan masyarakat ekonomi lemah.

Karena luhurnya kepribadian yang dimiliki itu Haji Mas Kelana Aprilianto, selalu berbuat serta berbagi untuk meringankan beban sesamanya. Semua dilakukan dilandasi ketulusan, hanya semata –mata membantu kepada sesame, wabil khusus masyarakat kurang mampu.

Tingginya sikap peduli soso pebisnis sukses juga dilakukan untuk karyawan / karyawati di PT. Bangun Jawa Grup. Impian panjang para karyawan / karyawatinya, yang ingin bisa menjalankan ibadah umroh ke baitullah, langsung dijawabnya, dengan ibadah umroh bareng puluhan karyawannya.

Sudah pasti puluhan karyawan / karyawatinya itu menyambut penuh syukur dan bahagia. Petinggi DPD Partai Hanura Jawa Timur  dan owners PT. Bangun Jaya Grup Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, melaksanakan umroh   bersama puluhan karyawan dan karyawatinya .Mulia nian kepribadian, politisi Partai Hanura Jawa Timur, yang  Calon Wakil Gubernur dari Partai Hanura ini.

Pria berputra  4 anak kelahiran 21 April 1971 di Pasuruan ini merupakan sosok pengusaha cukup sukses. Dengan berbagai bidang bisnis, seperti Transportasi, Properti, Perhotelan, Agribisnis, Peternakan, Perkebunan, Eksport – Import , bisnis berbasis ekonomi kerakyatan (koperasi ) , sampai saat ini tetap survef, dan terbukti mampu menyumbangkan kontribusinya dalam memback-up roda perekonomian di Jawa Timur  ini, terus berbagi kebahagiaan bersama para karyawan melaksanakan ibadah umroh.

Haji Mas Kelana Aprilianto, menyadari bahwa bisa  ibadah umroh merupakan impian karyawannya sejak lama . Sebagai seorang pemimpin sekaligus seorang ayah, Haji Mas Kelana Aprilianto , atas ridha-Nya, mengabulkan impian karyawannya tersebut, dengan berangkat bareng melaksanakan ibadah umroh bersama ,memenuhi  panggilan Allah SWT, ke Baitullah .

Sebagai seorang mukmin yang taat  Haji Mas Kelana Aprilianto  berupaya  menunaikan Firmah Allah dan Sabda Rosulullah Saw, dengan benar dan kaffah . Hal itu diaplikasikan secara nyata salah satunya yaitu beribadah umroh bersama karyawannya serta  secara bersama  pula melaksanakan Thawaf, Sa’i di antara Shafa dan Marwah serta mencukur rambut kepala atau memendekkannya demi mengharapkan ridha Allah SWT.

Haji Mas Kelana Aprilianto, menuturkan bahwa mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Sebagai seorang hamba yang diberikan kelebihan rezeki oleh Allah, figur pemimpina humanis ini  mensyukurinya, dengan rajin berbagi sesame  diantaranya memberangkatkan ibadah umroh gratis karyawannya, seperti dilakukan saat ini. Haji Mas Kelana Aprilianto bersama puluhan karyawannya kini larut dalam kekhusyuan.

Umroh bareng para karyawannya ini, dilandasi niatan memperoleh ridho-Nya.   Ikhlas adalah uniform amaliahnya, semangat ibadah hanya karena Allah aza wajjala, adalah darma bhaktinya kepada Khaliqnya.  Semua disemangati hanya untuk memperoleh ridha-Nya. Mengharap memperoleh ridha-Nya  itu tersimpan rapi didalam sanubari Haji Mas Kelana Aprilianto .

Karena ketulusannya  , sosok pemimpin  Low Profile ini kemudian di amanahi memimpin Partai Hati Nurani Rakyat di Jawa Timur. Pengagum berat Jendral Purn TNI. Dr. Wiranto ini tak mampu menolaknya. Disertai niatan tulus sosok pengusaha ini pun menerimanya. Di baitullah Haji Mas Kelana berdoa khusyu, selain untuk diri ,keluarga, juga bermunajat secara khusus mendoakan Partai Hanura menjadi besar, dan dicintai rakyat.

Dipundak Haji Mas Kelana Aprilianto , Partai Hanura Jawa Timur disematkan. Didasari semangat mengabdi, Haji Mas Kelana Aprilianto menjawabnya dengan  ,’ kerja kerja dan kerja. Bangkit Jaya Menang , icon Partai Hanura baru  dibawah pimpinan Ketum DPP Partai Hanura DR.( HC) Oesman Sapta Odang , diaplikasikan secara nyata oleh Haji Mas Kelana  Aprilianto , membangun struktur kelembagaan Partai Hanura di Jawa Timur lebih baik.

Lewat semangat mengabdi yang tak pernah kenal henti Kepemimpinan DPD Partai Hanura Jawa Timur ditangan  Haji Mas Kelana Aprilianto , berhasil mengukir sukses menuntaskan penguatan struktur kelembagaan Partai pada 38 DPC, PAC dan 8.505 Ranting. Bahkan berkat asistensi yang dilakukan DPD, mayoritas DPC telah mampu membentuk struktur kelembagaan Partai hingga di tingkat Ranting dan Anak ranting.

Keberhasilan menata kelembagaan Partai sampai level paling bawah patut disyukuri. Namun demikian Haji Mas Kelana Aprilianto,mengingatkan dalam kerangka mewujudkan kebesaran Partai Hanura di Jawa Timur seluruh kader diminta tetap harus bekerja keras, istiqomah berjuang secara terus menerus, dibarengi semangat juang yang terus menyala.

Untuk itu modal utama yang harus dimiliki kader sejati Partai Hanura ,adalah keyakinan yang kuat untuk menang. Punya spirit pejuang Partai, bukan pekerja Partai atau pecundang. Tentunya harus punya pasukan. Artinya terbentunya kepengurusan Partai yang solid sampai dengan Anak Ranting.

Setelah itu harus menyatukan  bahasa ,memperkuat  barisan yang sama demi kesatuan tujuan kebesaran Partai Hanura. Kerja keras belum cukup Kerja cerdas juga belum cukup, Kerja sama adalah kata kuncinya  untuk memenangkan pemilu legislative yang akan datang.

Oleh karena itu Haji Mas Kelana Aprilianto, kembali mengingatkan seluruh kader disemua tingkatan agar senantiasa mampu menjaga kekompakan, memelihara soliditas semua kader, meningkatkan kerjasama yang baik serta mengakar. Insya Allah kerja besar yang dilakukan secara kompak serta kebersamaan Partai Hanura di Jawa Timur bakal memenangkan pileg 2019 mendatang.

Selamat bekerja  kawan,Selamat berjuang saudara ku  jadilah kader Partai Hanura sejati . (hery)

Leave a Reply


*