Luncurkan H&H, CMN Gandeng Christian Sugiono dan Wulan Guritno

Surabaya, KabarGRESS.com – CMN (Creative Mega Network) menggandeng Christian Sugiono dan Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador produk H&H. Bukan tanpa alasan, CMN memilih Christian & Wulan sebagai Brand Ambassador. “Christian Sugiono adalah sosok entertainer dan entrepreneur yang sukses. Walaupun dengan aktivitas yang padat, Christian dikenal selalu menjaga kesehatan tubuh dengan tutin berolahraga dan mengatur pola makan. Begitu pula dengan Wulan Guritno, sebagai seorang seniman dan entrepreneur sukses yang telah memiliki 3 anak, Wulan selalu menjaga hentuk dan kesehatan tubuh agar bisa tetap terus berkarya dan selalu fit saat menemani keluarga,” ungkap Marketing Director CMN, Robert Tanoko, di sela-sela acara konferensi pers peluncuran H&H, bertempat di Coral Room Vasa Hotel, JL HR. Muhammad No. 31, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya, Sabtu (15/4/2017).

Acara tersebut juga dihadiri Founder & President CMN Brands, Hermanto Tanoko, beserta seluruh jajaran Board of Director( BOD) CMN Brands, yakni Director CMN, Adi Suhono dan Director CMN Malaysia, How Kam Chiong.

“CMN melihat sosok Christian Sugiono dan Wulan Guritno ini dapat menjadi salah satu penggerak healthy movement yang akan dibawa oleh H&H sebagai minuman Herbal & Healthy. Cerita hidup sukses Christian dan Wulan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang yang mengonsumsi H&H,” lanjut Robert.

Sementara itu, Founder & President CMN Brands, Hermanto Tanoko, mengungkapkan H&H sendiri adalah brand terbaru yang diluncurkan oleh CMN Brands, setelah kesuksesannya melahirkan brand Moorlife, Biochef, dan Cleo Oxygenated Water. “H&H yang terdiri dari tiga kategori, yaitu H&H Energy, H&H Young, dan H&H Slim menawarkan minuman herbal dengan varian minuman coklat, minuman buah, dan kopi,” tandasnya.

Christian Sugiono mengaku suka mengonsumsi minuman herbal untuk menjaga stamina tubuhnya agar tetap prima. “Saya biasa minum kopi perpaduan ginseng dan guarana. Rasa kopi dan khasiatnyapun jadi berbeda dari kopi biasanya. Apalagi kopi yang dicampur guarana juga mampu merangsang sistem syaraf sehingga bisa lebih fokus dan maksimal ketika menjalankan aktivitas,” katanya.

Wulan Guritno pun memang suka minum kopi tapi bukan sembarang kopi. “Kopi yang saya minum perpaduan pomegranate, anggur, black elderberry, coklat dan gingseng yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Pilih kopi yang sehat karena sekarang semakin berkembang jadi kopi yang ada kandungan kolagen pun ada,” ujar Wulan.

Ditambahkan, CMN (Creative Mega Network) adalah perusahaan yang memasarkan produk-produk berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga menjadi Iebih baik. Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), CMN telah berkembang pesat dan memiliki CEO serta ratusan ribu member di berbagai kota besar Indonesia. Tak hanya itu, CMN juga telah mengembangkan sayapnya ke Malaysia pada 2016 lalu. (ro)

Teks foto: Kiri ke kanan; Director CMN, Adi Suhono, Founder & President CMN Brands, Hermanto Tanoko, Christian Sugiono, Wulan Guritno, Marketing Director CMN, Robert Tanoko dan Director CMN Malaysia, How Kam Chiong.

Leave a Reply


*