25/09/2020

Jadikan yang Terdepan

TIKNO BERTEKAD CETAK TOKOH JADI KADER PARTAI HANURA MILITAN

Magetan , KabarGress.comTikno Calon Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Magetan, bertekad mencetak tokoh – tokoh masyarakat masuk menjadi kader Partai Hanura yang militan, ” Saya akan mencetak para tokoh menjadi kader Partai yang loyal dan berjiwa militan,” kata Tikno, digedung PGRI jl. Kemasan No. 1 Magetan, Kamis (13/42017).

Tekad besar Tikno, mencetak para tokoh menjadi kader Partai tersebut disemangati bekerja membangun kelembagaan Partai Hanura yang seatle, mengakar dan diterima masyarakat. ” Untuk itu harus kita perjuangkan demi kebesaran Partai ini di Magetan,” imbuh dia.

Diakui selama ini di Magetan, meski Partai Hanura memiliki satu anggota Dewan, namun gaungnya tidak terdengar dimata publik.  Tidak ada kegiatan apapun yang dilakukan ditengah masyarakat sehingga Partai Hanura tidak dikenal masyarakat Magetan.

Untuk memperkenalkan Partai Hanura kepada warga Magetan,Tikno bertekad membangun struktur kelembagaan Partai yang kuat, dengan harapan Partai Hanura bukan hanya dikenal oleh masyarakat tetapi juga mendapat tempat terhormat di  hadapan warga Magetan.

Beberapa langkah pasti akan dilakukan demi kebesaran Partai ini.  ” Terobosan besar harus dilakukan. Sebab, chalen yang dihadapi  Partai kedepannya semakin berat karena menghadapi Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Untuk itu harus dilakukan langkah extra luar biasa ,” tandasnya.

Langkah luar biasa itu tegas Tikno, antara lain adalah membentuk  struktur pengurus PAC, Pengurus Ranting yang kuat, dan di isi oleh figur pengurus yang memiliki SDM yang baik, kapabel, credibel qualifaid dan setia kepada Partai.

” Di back -up kader pengurus Partai yang handal, dan militan saya optimis Partai Hanura akan mampu merebut simpati warga Magetan, sekaligus berhasil meraih dukungan suara signifikan dari rakyat,” tegas Tikno.

Prinsipnya, mesin Partai akan terus hidup , pergerakan melembagakan Partai Hanura ditengah warga secara berlanjut akan terus berjalan. ” Semua kader dan pengurus bekerja  secara totalitas, satu semangat Partai Hanura besar ditengah rakyat. Oleh karenanya, tetap merujuk ketentuan Partai, apapun akan kita lakukan untuk dan demi kebesaran Partai Hanura,” pungkasnya (hery)