30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SIDOARJO CETAK KADER MENJADI TOKOH DIMASYARAKAT

Lewat Aksi Sosial Partai Hanura Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu “

Sidoarjo, KabarGress.com Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo tak kenal berhenti hadir menyapa masyarakat . Partai Hanura dibawah Pimpinan Haji Dondik Agung Subroto ( Abadont) berkomitmen selalu dekat, rekat bersama masyarakat.

Langkah yang dilakukan supaya terbangun hubungan personal kelembagaan lewat HANURA PEDULI  melestarikan aksi sosial berupa bagi – bagi 200 paket sembako pada warga Desa Jedong Cangkring, Prambon, Rabu (12/4/2017).

Teknis distribusi bagi – bagi sembako untuk warga desa Jedong Cangkring dilaksanakan Ketua PAC Prambon Susanto ( Santok) dibantu beberapa kader Partai.

Menurut Santok, aksi sosial bagi – bagi sembako ,merupakan bentuk nyata sikap peduli Partai Hanura kepada wong cilik.

” Ini bagian nyata bakti kader Partai Hanura kepada masyarakat, utamanya untuk saudara kita yang membutuhkan ,” ujarnya.

Partai Hanura dibawah kendali Abadont imbuh Santok, ingin selalu bersama masyarakat. Disemangati membangun kedekatan personal kelembagaan itu Partai Hanura senantiasa hadir ,ditengah masyarakat, serta membantu masyarakat.

” Keberpihakan  Partai Hanura pada masyarakat  oleh Abadont diwujudkan dalam program pro rakyat. Salah satunya membantu sembako ini, ” kata Santok.

HANURA menyapa yang dibarengi membantu sembako warga kurang mampu  disambut kegembiraan warga Jedong Cangkring. Ucapan terima kasih pun mengalir dari warga, salah satunya disampaikan tokoh Jedong Cangkring. ” Atas nama warga kami terima kasih atensi dan bantuan Partai Hanura kepada kami,”kata Nyoto.

Sementara itu Abadont dikonfirmasi terkait aksi bagi sembako yang teknisnya dilaksanakan Ketua PAC, mengatakan bahwa itu bagian dari upaya DPC Partai Hanura kabupaten Sidoarjo membentuk ketokohan kader di PAC serta ditiap ranting.

” Sebagai Ketua DPC saya memang berupaya membentuk Ranting dan Anak Ranting,” kata Abadont. Caranya tegas Petinggi Hanura Sidoarjo meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat . ” Kader Partai harus mampu memberikan solusi terhadap segala persoalan yang sedang terjadi. Baik dilingkungan RT ataupun RW,” Imbuh Abadont.

Dengan demikian akan terbangun sebuah hubungan personal kelembagaan yang solid, mengakar , harmonis. ” Untuk itu kader Partai sebagai Pengurus Ranting dan Anak Ranting harus mampu membuat karya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya . Tentunya sikap kepedulian kader Partai untuk masyarakat harus ditingkatkan ,” pesan Abadont.

Untuk mengobarkan semangat juang semua kader Partai Hanura Sidoarjo, membangun Partai Hanura menjadi besar, Abadont  mengutip pidato politik Ketua Dewan Pembina DR. Wiranto : KERJA KERAS , KERJA CERDAS belum cukup. Sebab untuk mencapai  keberhasilan itu kata kuncinya ada pada KERJA SAMA  yang baik, lalu diteruskan perintah Ketum DPP Dr. ( HC). Oesman Sapta Odang dengan 5S.

Pesan Ketua Dewan Pembina dan Ketum DPP ini harus mampu kita laksanakan dan di eksekusi  oleh seluruh jajaran Partai dari pusat hingga tingkat paling bawah. ” 200 DPRD Kabupaten , Kota, 20 DPRD Provinsi dan 10 DPR -RI  target yang dipasang DPD Jatim pada Pileg 2019 bakal mampu diwujudkan,” tegasnya.

Ojo Nanggung Ben Nguasai Panggung  (hery).