KABAR GEMBIRA …PARTAI HANURA JAWA TIMUR KLIER DAN SELESAI

Dengan semangat rekonsuliasi saatnya Berkerja Membangun Patai. Jadilah kader pejuang, kader militan. Rapatkan barisan rekatkan temali kekompakan, wujudkan kerjasama yang solid terus menerus, Bangkit Jaya Menang !!!

Surabaya, KabarGress. com –  Kabar gembira bagi masyarakat Jawa Timur khususnya kader Partai Hanura semua level dan tingkatan struktur kepengurusan Haji Mas Kelana Aprilianto – Warsito, SE, di Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa  Timur  selesai ,sudah .  Ini  menyusul  Surat Keputusan ( SK) yang ditandatangani Ketua Umum DPP DR ( HC). Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jendral DPP. Sarifudin Suding, SH, MH dalam proses penyerahan.

Dimana SK DPP tersebut SK baru hasil reposisi struktur Pengurus DPD subantasinya mengukuhkan Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur dan Warsito, SE sebagai  Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur masa bhakti 2016 – 2020. ” Prinsipnya  dengan Semangat Rekonsuliasi untuk Jawa Timur ,klir dan selesai ,” kata Warsito, SE , via WhatsApp, Selasa siang (11/ 4/ 2017).

Dengan demikian  semua produk dan kebijakan beserta turunannya yang dikeluarkan  Ketua DPD dibawah kepemimpinan Haji Mas Kelana, SE, – Warsito, SE , sah, karena sejalan dengan konstitusi Partai. Oleh karenanya semua pihak terutama untuk kader pengurus Partai di daerah berjiwa besar mengamankan sekaligus mematuhi keputusan Partai.

Saatnya merapatkan barisan, membangun kekompakan, mempererat soliditas kader Partai disemua tingakatan fokus memperkuat struktur kelembagaan sampai pada elemen paling bawah. ” Jadilah kader pejuang Partai yang handal, dan militan,dan berdedikasi tinggi ,  ” kata Haji Mas Kelana Aprilianto, disampaikan dalam berbagai kesempatan. ” Sapa masyarakat dengan santun, bangun komunikasi dengan masyarakat secara baik, dan hadirlah ditengah masyarakat secara ajeg dan kontinyu,” ujar Warsito yang akrab disapa Cak War, menambahkan.

Cak War mengaku sangat bersyukur atas keluarnya SK DPP yang baru hasil reposisi ini. Sebab keluarnya SK DPP memuluskan jalan bagi DPD dan DPC  fokus melaksanakan kinerja kelembagaan Partai , dalam kerangka membangun relasi , jejaring ditengah masyarakat dalam skala luas. ”  Hanura adalah rumah besar yang nyaman bagi masyarakat ,” imbuh Sekretaris dikenal frendly ini menerangkan.

Arah yang akan dilaksanakan pasca diterimanya  SK Baru DPP untuk DPD Partai Hanura Jawa Timur, ungkap Cak War, DPD Partai Hanura segera mengeluarkan SK Baru untuk DPC Kabupaten / Kota, se Jawa Timur.  ” Tentu SK Baru untuk DPC Kabupaten dan Kota segera dikeluarkan, tidak lama kok,” katanya.

Pesan Sekretaris DPD , semua Pengurus DPC bersama PAC, Ranting dan Anak Ranting terus melaksanakan agenda kerja  Partai , memperkuat hubungan personal kelembagaan Partai kepada rakyat. Untuk efektifitas pelaksanaan membangun sistem kelembagaan yang mampu menumbuhkan trust publik DPP telah membekali strategi, yang tertuang dalam 5.S.

Yakni : 1. S .Membentuk struktur modern ,2 .S. Sistem Modern, 3. S. Strategi Modern, 4. Skill Modern dan 5. S. Speed dan Target Modern. 5. S ini harus harus menjadi pedoman semua pengurus DPC untuk melaksanakan tugas partai secara komprehensif.

Cak War mengaku optimis, bila semua kader bersama pengurus Partai Hanura  mampu menjalankan program 5.S tersebut, Partai Hanura menjadi kuat dan besar . Sebab tandas Warsito, hanya dengan sistem kelembagaan yang kuat, maka Partai Hanura  akan mampu membangun komunikasi serta jejaring maupun koneksi dimasyarakat.

” Untuk itu yang mesti kita lakukan adalah bekerja tanpa henti. Mari kawan , kita bangun gerakkan melembagakan Partai yang kuat di masyarakat. Kita pelihara hubungan personal kelembagaan Partai yang telah terbangun dengan baik ditengah masyarakat, lalu  kita pelihara secara  berkelanjutan,” pesannya. (hery)

 

Teks foto  : Dari kiri  Sekretaris DPD Warsito, SE, Ketua DPD,  Haji Mas Kelana Aprilianto, Ketua DPP Bidang Organisasi Beny Ramdani ,  Farid Al Fauzi – Ketua Bina Wilayah Jawa 4 dan Didi Apriadi – Wasekjend Bid Hukum

 

 

Leave a Reply


*