30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Mie Tek Tek Penuhi Penggemar Selera Pedas

Surabaya, KabarGRESS.com – Kemangi Restaurant – Hotel Santika Pandegiling Surabaya selalu memberikan persembahan istimewa untuk para penggemar kuliner di Surabaya. Setelah membangun kreatifitas barunya, Ervin Triana, Chef Hotel Santika Pandegiling Surabaya memberikan sentuhan berbeda di menu icon Kemangi Restaurant. Yaitu menu Mie Tek Tek level, Mie yang direbus dengan ditambahkan ciri khas udang yang dihaluskan dicampurkan dengan beberapa rempah-rempah menguatkan citarasa Mie Tek Tek tersebut.

Ada 3 pilihan rasa yaitu Ngayemake ati, Nyerikake Ati, dan Nglarakake ati. Dengan cara yang berbeda pula telur dimasukkan saat mie dimasak dan dibiarkan matang di dalam mie disajikan seperti itu agar semakin menggugah selera.

Ide dibuatnya 3 macam rasa Mie Tek Tek ini bermula dari beberapa pengunjung yang memberikan komentar bahwa kurang pedas untuk membuat hidangan pedas dengan masing-masing orangpun punya tingkat kepedasan sendiri, sehingga dibuatlah 3 rasa tersebut agar dapat memberikan sentuhan berbeda bagi penggemar menu lezat ini. Mie Tek Tek ini merupakan salah satu menu stall favorite yang dihidangkan termasuk dengan buffet makan maIam,” terang Sales & Media Communications Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Ika Fitri Tunjungsari, di sela-sela acara pengenalan menu gress ini, Rabu (29/3/2017).

Dengan harga terjangkau yaitu Rp110.000 nett beragam makanan yang dengan istilahnya “All You Can Eat” yang disajikan pada waktu malam hari yaitu jam 18.00 – 22.00 WIB dan bertempat di Kemangi Resto, lantai Lobby Hotel. Diharapkan akan semakin banyak pengunjung dari perkantoran maupun masyarakat sekitar yang dapat mampir untuk makan malam bersama kerabat ataupun keluarga. (ro)