11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DAPATKAN PROMO KURSI DARI AIRASIA, SEKARANG!

JAKARTA, 12 Maret 2017, KabarGRESS.com – AirAsia menawarkan promo kursi gratis hingga 3 (tiga) juta kursi pada promo besar pertamanya di tahun ini.

Promo kursi gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia. Periode pemesanan mulai tanggal 12 Maret 2017 pukul 23.01 WIB hingga 19 Maret 2017, untuk terbang mulai 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018. Kunjungi destinasi favorit seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong dan beragam kota tujuan wisata internasional lainnya, mulai dari Rp0*.

 

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal dengan mengklik banner khusus pada airasia.com mulai tanggal 11 Maret 2017 pukul 23.01 WIB. Nikmati juga fasilitas berupa bagasi 20 kg gratis bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG untuk pemesanan yang dilakukan selama periode promo ini berlangsung*.

 

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan “Kami ingin memulai tahun ini dengan menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan, yaitu dengan mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Untuk itu, kami menawarkan kursi gratis ke berbagai destinasi menarik. Seperti biasa, anggota AirAsia BIG dapat menikmati kesempatan untuk memesan tiket penerbangan 24 jam lebih awal sebelum promo ini dibuka untuk umum. Segera daftar untuk menjadi anggota AirAsia BIG dan nikmati berbagai keuntungan dari manfaat keanggotaan yang luar biasa.”

 

Dengan penawaran menarik ini, pelanggan berkesempatan untuk mengunjungi berbagai atraksi menarik di destinasi–destinasi yang ditawarkan selama periode promo berlangsung, seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada bulan Desember 2017, menyaksikan langsung MotoGP Malaysia pada bulan Oktober 2017, Festival Songkran pada bulan April 2018 di Bangkok, merasakan serunya malam tahun baru di Tokyo DisneySea, atau liburan spesial dengan melihat indahnya pemandangan Pulau Hong Kong dari ketinggian di Victoria Peak, Hong Kong.

 

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terdepan dan terbesar di Asia dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, hingga ke Timur Tengah.

 

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk delapan kali berturut-turut dalam Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2016 di Farnborough, Inggris, sementara AirAsia X juga terpilih sebagai yang terbaik selama empat tahun terakhir untuk kategori Kabin dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

 

AirAsia juga meraih penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dalam ajang World Travel Awards 2016 selama empat tahun berturut-turut, dan juga mengalahkan maskapai-maskapai full service untuk penghargaan Layanan Inflight Terbaik Dunia untuk pertama kalinya.
Pantau terus Twitter (twitter.com/AirAsiaID) dan Facebook (facebook.com/AirAsia) kami untuk informasi lebih lanjut mengenai rute dan destinasi, promosi, berita terkini serta aktivitas  seru AirAsia lainnya.

 

*Tarif dasar sekali jalan, tidak termasuk pajak. Syarat dan ketentuan berlaku.