30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Solusi Kemasan untuk Produk Medis Terdepan dari Clariant Akan Ditampilkan di Pameran CPhI Asia Tenggara

 

  • Clariant akan mengambil bagian dalam pameran CPhI Asia Tenggara yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 Maret 2017 di Jakarta, Indonesia
  • Solusi-solusi kemasan untuk produk medis dan nutrasetikal dari Clariant akan ditampilkan di pameran tersebut
  • Produk penyaring kelembaban yang inovatif untuk mengatur suhu dalam kemasan merupakan salah satu produk yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut

 

Singapura, 13 Maret 2017, KabarGRESS.com – Clariant, sebuah perusahaan terkemuka dalam bidang bahan kimia khusus, akan ambil bagian dalam acara terkemuka di bidang perdagangan farmasi dengan jangkauan regional, yaitu CPhI South East Asia. Pameran tersebut akan diadakan pada tanggal 22 – 24 Maret 2017 di Jakarta International Expo di Indonesia. Clariant akan menampilkan kepada pengunjung pameran berbagai jenis solusi mutakhir untuk kemasan produk kesehatan yang dibuat khusus untuk memenuhi standar spesifik kemasan produk farmasi dan sistem-sistem pengirimannya.

 

Mengingat industri farmasi di Asia terus tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa, permintaan akan solusi-solusi kemasan khusus dengan kualitas tinggi terus meningkat semakin tinggi dibandingkan dengan sebelumnya untuk memenuhi kepatuhan akan standar keamanan produk yang sangat ketat dan dalam rangka pencegahan atas pemalsuan obat-obatan di pasar. Solusi-solusi khusus yang didedikasikan Clariant untuk kemasan medis ini membantu memenuhi keperluan serta masalah-masalah tersebut dengan kualitas tanpa kompromi dan desain yang inovatif.

 

Clariant merupakan penyedia solusi untuk industri kemasan produk-produk kesehatan yang sudah sangat dikenal akan bahan-bahan aktifnya, desain yang fungsional dan serta pemrosesan plastik yang inovatif. Dengan keahlian dan pengalaman yang dimilikinya, Clariant menciptakan dan menghasilkan kemasan yang dapat diatur suhunya, yang memadukan sorbent-sorbent dengan fitur-fitur inovatif secara efektif. Teknologi-teknologi pengemasan tersebut membantu melindungi produk-produk farmasi, nutrasikal dan produk diagnostik dari oksigen dan keadaan lembab, dua penyebab utama degradasi obat-obatan. Produk dari Clariant yang akan ditampilkan di CPhI Asia Tenggara termasuk:

 

 

Desiccant canisters

Wadah-wadah kecil berbentuk tabung ini diisi dengan zat aktif yang dapat dimasukan dengan kecepatan tinggi ke dalam botol-botol farmasi dan telah menjadi sebuah standar untuk penyerap lembab (dessicant) farmasi. Ragam keseluruhan produk desiccant canisters milik Clariant telah menjadi solusi pilihan dimana terdapat kebutuhan atas kemasan yang dapat diatur suhunya untuk mengontrol kelembaban, oksigen, aroma dan gangguan lain. Zat aktif yang terdapat di dalam produk tersebut dapat dimodifikasi dengan berbagai ragam unsur sorbent. Ideal untuk kemasan produk farmasi dan kesehatan, produk-produk tersebut ditawarkan dengan jenis gel silika, bentonite clay, molecular sieve dan materi penyerap oksigen.

 

“Dengan semakin banyaknya peluncuran program-program kesehatan oleh Pemerintah di Asia, permintaan akan pasokan barang medis dan obat generik juga meningkat,yang diikuti juga dengan peningkatan kebutuhan akan solusi kemasan khusus. Di Clariant, kami menawarkan kemampuan berkualitas tinggi kami untuk membantu pelanggan kami menjaga keamanan dan integritas produk obat mereka, sekalipun jika ditempatkan dalam lingkungan-lingkungan yang tidak mendukung”, demikian dikatakann Albert Zhao, Head of Sales Asia Pacific and Operations China, Clariant Healthcare Packaging.

 

Clariant akan menampilkan produk-produk dan solusinya di booth C31 di Jakarta International Expo (JIExpo) selama berlangsungnya pameran CPhI Asia Tenggara. (ro)

 

Clariant Desiccant Canisters – active healthcare packaging solultions. (foto: Clariant)