LAGI,HANURA PEDULI, BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO UNTUK RAKYAT MISKIN

Sidoarjo,KabarGress.com – Ny.Hj. Sri Wulandari Agung Subroto  Ketua Srikandi Hanura dan Haji Dondik Agung Subroto (Abadn’t) Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo merupakan pasangan kompak. Kenapa, karena keduanya ini dua figur  friendly, serta punya kepekaan sosial kemasyarakatan yang cukup tinggi.

Komitmennya membangun Partai Hanura dilakukan secara totalitas, semangatnya hanya satu, Hanura menjadi besar dan mampu mendarmabaktikan untuk kemaslahatan masyarakat. Pasalnya, menurut hemat kedua tokoh ini, Partai yang besar, tanpa di barengi kepedulian terhadap “wong cilik” tidak bernilai apa –apa.

Yang dilakukan supaya Partai Hanura Sidoarjo punyai nilai positif dimata masyarakat, Umi Hj. Sri Wulandari usai gelar Senam sehat di halaman Balai Desa Jati Alun –Alun Kecamatan Prambon, dan di Desa Tambak Kalisogo Kecamatan Jabon , bersama anggota Srikandi lalu meluncur untuk membagikan 100 paket sembako ( Beras minyak goreng mie instan) ke masyarakat kurang mampu di Desa Temu Kecamatan Prambon. Minggu siang (5/3/2017).

Minggu sore (5/3/2017) secara mobail membawa 400 paket sembako ( satu mobil pickup) dibagikan kepada warga miskin di Desa Prambon, Simpang, Bendo Tretek, dan Kedung Kembar. Di empat desa ini Ketua Srikandi Hanura yang istri  Abadon’t Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, silahturahmi pada wong cilik, seraya membagikan paket demi paket sembako.

Bantuan sembako Srikandi Hanura Partai Hanura Sidoarjo pasti sangat berarti bagi masyarakat miskin. Sebab, ditengah ketiadaan yang mengakrapinya, Umi Hj. Sri Wulandari dengan Srikandi Hanura – nya hadir, menyapa mereka, membantu mereka, penuh keikhlasan dibarengi wajah kesukariaan lantaran di beri kesempatan bisa membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu.

Tatkala melihat saudaranya yang kurang beruntung secara ekonomi Umi Hj. Sri Wulandari bersama Srikandi Hanura Partai Hanura Sidoarjo ini terpanggil, untuk hadir ditengah – tengah mereka. Pasangan suami istri penerima amanah memimpin Partai dan Srikandi Hanura ini tak bisa diam, berpangkutangan ketika melihat masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan hidup.

Berangkat hobi yang suka berbagi ini politikus Partai Hanura Sidoarjo bersama Ny. Hj. Sri Wulandari, menyisihkan sebagaian rejekinya untuk biaya pengadaan bahan kebutuhan pokok atau sembako yang kemudian dibagikan kepada masyarakat miskin. Setiap bulan ratusan paket sembako diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Semua dilakukan secara ikhlas, Lillah bilah, sepi prentensi, serta tak tersandera oleh vestet of interest.

“ Ini panggilan hati nurani,” ujar Abadon’t. Sebagai pribadi yang diberikan keleluasaan rejeki oleh-Nya, diinsyafi bahwa didalamnya ada hak orang lain. Siapa mereka ?,” mereka adalah saudara –saudara kita fukhoro wal masyakin, yaitu orang –orang miskin,dan anak yatim, ” imbuh Abadon’t.

Siapa lagi yang memperhatikan mereka?, Abadon’t melontarkan tanya, lalu dijawab sendiri, “ Kalau bukan kita ! ,”. Sikap peduli yang telah melekat dan membudaya didalam diri dan keluarganya itu kemudian dibawa ketika ia di beri amanah memimpin Partai Hanura. Program –program yang dibuat dalam membangun serta membesarkan Partai Hanura, semua pro rakyat semua berpihak kepada rakyat,semua untuk kemaslhatan rakyat.

Program pro rakyat tersebut yakni, HANURA PEDULI, artinya Abadon’t secara kelembagaan, Partai harus punya sikap peduli terhadap masyarakat. HANURA SOLUSI, Partai Hanura akan terus berjuang membantu memberikan solusi terhadap hal –hal yang berkaitan dengan masyarakat.

HANURA BERKARYA, Abadon’t selaku leader melalui kegiatan usahanya memberikan peluang usaha serta membantu para pengurus Partai disemua tingkatan . HANURA BERDAYA, fasilitasi usaha yang diberikan kepada semua pengurus dilaksanakan supaya para pengurus ini mendapat tambahan pendapatan dari peluang usaha yang diberikan.

“ Nach, setelah secara kesejahteraan ekonomi para pengurus Partai tersebut berhasil diwujudkan, baru mereka punya komitmen bekerja politik melaksanakan agenda kerja Partai secara totalitas ,mengabdi membesarkan Partai.” Ujar Abadon’t.(hery)

 

 

 

Leave a Reply


*