30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BUPATI JEMBER PUJI KADER PARTAI HANURA

Jember,KabarGress.com –  Bupati dr. Hj. Faida, MMR, puji kader Partai Hanura yang suka turun ke bawah menyapa rakyat. “ Saya menghargai kinerja kader Partai Hanura yang gemar turun kebawah. Saya kira ini cukup positif, karena untuk turun ke masyarakat tidak harus menunggu pileg,”katanya, dalam kesempatan meresmikan pasar Tradisional Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah, Minggu (5/3/2017).

Untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dibawah Bupati menyarankan supaya kader Partai Hanura, termasuk kader yang duduk di legislative agar rajin menyapa rakyat. “ Teruskan blusukan di masyarakat, jangan berhenti dan serap aspirasi masyarakat dibawah,” imbuh Bupati, mengingatkan.

Maya Cendrawasih Ketua Srikandi, mengaku merasa bangga kinerjanya dapat apresi Bupati. “ Tentu kami merasa bangga, karena Bupati sempat meminta kami berdua supaya berdiri,” ujarnya. Tapi, Maya tak larut apresiasi yang diberikan Bupati, sebagai Ketua Srikandi dan kader Partai ia akan tetap konsisten mengunjungi masyarakat dibawah serta memberikan pendampingan pada masyarakat.

Itu bagian dari komitmen Partai Hanura untuk selalu bersama masyarakat. Selama ini secara kelembagaan, Partai Hanura telah secara konsisten mendampingi masyarakat yang membutuhkan pinjaman KUR, dan Bank Sampah. Berkat pendampingan yang dilakukan pengajuan KUR telah dikabulkan. “ Ini tentu sangat menggembirakan kami. Sebab, selama ini untuk mencukupi kebutuhan hidupnya masyarakat dibawah kerap meminjam uang dari rentenir. Dengan kita bantu, mereka tidak lagi jadi objek rentenir,”imbuhnya.

Lebih lanjut Maya demikian Ketua Srikandi  ini disapa menuturkan dengan dibukanya pasar tradisonal Jatisari, dipastikan bakal memberikan dampak positif masyarakat. Pasalnya, dengan dibukanya pasar baru masyarakat desa sekitar pasar bisa berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan ekonominya.

“ Kami sangat optimis, adanya pasar disini, perekonomian masyarakat akan semakin baik,” aku anggota DPRD Jember serta Bendahara DPC Partai Hanura,Trisno Syujono, yang biasa di sapa Pak Gissing,menegaskan.(hery)