11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PETASAN, Pesta Sale Gila-Gilaan 99% OFF dan 99% Cashback Setiap Hari hanya di MatahariMall.com

Jakarta, KabarGRESS.com – Memasuki bulan puasa,MatahariMall.com kembali hadir dengan gebrakan kampanye yang fantastis. Mengulang kesuksesan kampanye Super September & SuperBOL, MatahariMall.com memberi tema kampanye lebaran kali ini yaitu Petasan, pesta sale gila-gilaan 99% OFF untuk pelanggan setia di tanah air.

Pesta sale gila 99% OFF yang sempat menghebohkan netizen pada kampanye sebelumnya ini hadir untuk produk   di hari dan jam tertentu. Namun kali ini, ada tambahan kejutan yaitu dengan pemberian cashback 99% setiap hari secara acak kepada 9 orang customer yang berbelanja online dalam situs MatahariMall.com.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan MatahariMall.com terus berupaya memberikan kejutan-kejutan untuk semua customer-nya. “Pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan sebuah terobosan baru, kalau saat Super September dan SuperBOL diskon 99% hanya sesekali saja, kali ini kami hadirkan setiap hari. Selain itu tidak ketinggalan best deals, flash deals, ragam produk dengan harga terbaik, khusus untuk konsumen Indonesia,” ujarnya.

Info tentang Petasan dari MatahariMall.com dapat dilihat dalam website dan berbagai akun social media milik MatahariMall. “Dalam dua hari ke depan akan ada beragam produk yang di-diskon 99% dari beberapa kategori produk kami, misalnya iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoverboard, Tas Coach, Make Up Revlon, hingga Vacuum Cleaner,” tutupnya.

Segera kunjungi dan pantau social media MatahariMall.com untuk pesta sale gila 99%OFF selama lebaran. (ro)