11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, Epson Service Center Surabaya Tampil dengan Wajah Baru

IMG_20160601_102227-800x600Surabaya, KabarGRESS.com – PT Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan peIayanan kepada seluruh pelanggan. Dengan memperluas jaringannya, PT Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat. Epson Service Center (ESC) hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan projektor. Disini pula memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, Iengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Pada Mei 2016, Epson telah membuka ESC baru di kota Banjarmasin pada 27 Mei 2016 dan dilanjutkan dengan PaIu 30 Mei 2016. ESC Makassar yang telah direlokasi dan akan re-opening pada 31 Mei 2016. ESC yang sebelumnya sudah hadir di kota Surabaya, juga akan tampil dengan wajah baru (refreshment) dan (re-opening pada 1 Juni 2016, menyusul 2 kota di area Kalimantan yaitu Samarinda 2 Juni 2016 dengan tampiIan baru (refreshment) dan ESC Pontianak yang juga pindah ke tempat baru (relokasi) dan re-opening pada 3 Juni 2016.

“Dengan dibukanya 2 ESC baru, pembaruan tampiIan atau refreshment pada 2 ESC yang telah ada serta relokasi pada 2 ESC lainnya, kami berkeinginan untuk dapat Iebih meningkatkan dan memberikan Iayanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dalam menjaga kuaIitas dan performa produk Epson. Ke depannya, kami berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknoIogi, dan Iayanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas M Husni Nurdin, Senior General Manager Epson Indonesia.

Didukung pula dengan teknisi handal, ESC Surabaya yang tampil dengan wajah baru (refreshment) juga diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan yang ada di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya, ESC Surabaya berlokasi di Hitech Mall Lt.2, Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya. Saat ini terdapat 25 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 5 Epson Sales & Service (ESS) dan 2 Epson Service Part (EPC) serta 156 Epson Authorized Service Center (EASS) yang tersebar di 102 kota di Indonesia. (ro)