12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kirkos Bar & Resto, Hadir sebagai Ikon Wisata Hangouts Ternyaman

IMG_20160415_204934-800x600Surabaya, KabarGress.com – Kalangan remaja, profesional bahkan perusahaan yang ingin Hangouts tidak perlu bingung. Karena telah hadir ikon Hangouts (baca: nongkrong, red) yang nyaman di kota pahlawan ini, yakni Kirkos Bar & Resto, tepatnya di Ciputra World, Level 4 (Jl. Mayjend. Sungkono No. 89), Surabaya, Jawa Timur.

“Kami selama sebulan ini sudah melakukan inovasi dan pembenahan, terutama pembenahan berbagai produk. Dan selain didukung lahan yang luasnya mencapai 800 meter persegi, tempat parkirpun sangat luas dan mudah,” jelas Owner Kirkos Bar & Resto, Kencono Wibowo, di sela-sela acara Grand Launching Kirkos Bar & Resto, Jumat (15/4/2016) malam.

Luasnya lahan bahkan dapat menampung 200 pengunjung dengan posisi duduk, serta 500 pengunjung jika berdiri. “Selain bisa dipakai untuk sekedar nongkrong saja, Kirkos Bar & Resto juga dilengkapi fasilitas meeting room untuk kalangan profesional bahkan perusahaan. Malahan bisa juga melayani bagi pengunjung yang berniat memeriahkan hari ulang tahun,” jelasnya.

Berbagai minuman khas sebuah bar, Kirkos Bar & Resto juga menyediakan berbagai menu makanan yang sangat menggoda, sebut saja menu bebek goreng yang disajikan sangat istimewa dengan kerenyahannya. Didukung pula ruangan full AC namun masih nyaman juga bagi yang merokok mengingat atap yang amat tinggi.

“Lebih menarik lagi karena sekarang banyak pengusaha terutama pengusaha muda yang lebih memanfaatkan virtual office. Ini telah kami siapkan dengan maksimal. Ada meja panjang yang menampung 10 orang, didukung fasilitas wifi yang sangat menunjang tentunya akan menambah nyaman yang ingin fasilitas virtual office disini,” imbuh Kencono. (ro)

Teks foto: Owner Kirkos Bar & Resto, Kencono Wibowo (kanan), saat acara Grand Launching, Jumat (15/4/2016).