21/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Sulam Alis Para Selebritis, Hadir di Surabaya

IMG_20160416_192203-800x600Surabaya, KabarGress.com – Berbagai cara untuk menjadi cantik dan jelita terutama untuk kaum wanita, seperti halnya dengan cara sulam alis dan bibir.
Event kecantikan dengan cara menyulam alis atau bibir pertama kali dipamerkan di Surabaya.

Ali Tatto Sulam sebagai jasa penyulaman alis dan bibir asal Jakarta mencoba memamerkan jasa kecantikan di Ciputra World Surabaya, Surabaya. Pameran yang diselengarakan di lantai G, Ciputra World Surabaya mulai 11-17 April 2016, ikut dimeriahkan beberapa bintang film asal ibu kota Jakarta.

Selain Ali Tatto Sulam juga tiga stand beberapa produk kecantikan, yakni Haicho, Implote dan Passion yang ikut memeriahkan pameran.

Saat ditemui, Hendrik selaku Manager Ali Tatto Sulam, pada Jumat (14/4/2016), memberikan keterangan kepada beberapa wartawan. “Acara yang diselenggarakan merupakan promo tentang kecantikan muka dengan sulam alis atau bibir yang sudah boming di Jakarta, dan kali ini kita promosikan di Surabaya,” ujar Hendrik.

Ali Tatto Sulam merupakan perawatan kecantikan Alis, Bibir, Airline dan Microblanding, yang diminati oleh para artis ibu kota Jakarta. Nikita Willy, Yuni Shara dan Syahrini merupakan pelanggan tetap Tatto Sulam milik Ali.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hendrik saat memberikan keterangan kemarin. “Dari artis yang sudah berlangganan dalam perawatan kecantikan besok Sabtu (15/4) akan datang ke pameran Ali Tatto Sulam, dan bisa ditanyakan langsung bagaimana manfaat program kecantikan itu,” kata Hendrik.

Dari pameran yang digelar selama 1 minggu, untuk puncaknya akan digebyar bersama Sandra Olga, Urbin Onsu, Dian Kalisa dan tiga artis lainnya yang mengikuti perawatan kecantikan sulam alis.

Saat dipertanyakan lebih lanjut untuk  usaha perawatan Ali Tatto Sulam yang di Surabaya ditempatkan dimana? Dan berkisar berapa untuk bisa mendapatkan perawatan sulam Alis atau bibir?
Andik menjawab, untuk tempat usaha Ali Tatto Sulam cabang Surabaya sudah berdiri di Jl. Kartini. Sedangkan banderol yang ditawarkan berkisar dari harga Rp4 juta ke atas tergantung kualitas.

“Dalam melakukan perawatan kecantikan sulam alis atau bibir nantinya akan ada perawatan dan pematangan sulam yang dimiliki para pelanggan, secara bergaransi,” tutupnya. (ro)