01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Ratusan Peserta Serbu Audisi Primadona Surabaya

20 besar Peserta Audisi Hari PertamaSurabaya, KabarGress.Com – Melihat kembali eksisnya musik dangdut di belantika musik Indonesia dan semakin tingginya antusias masyarakat terhadap aliran musik asli Indonesia ini, MNCTV tak henti-hentinya terus berinovasi melalui program-program dangdutnya. Sebuah program pencarian bakat baru dengan konsep yang unik bertajuk “Primadona” kian digelar.

Sesuai dengan namanya, Primadona sendiri adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang dikhususkan untuk perempuan. Hal yang unik adalah, bukan hanya dikhususkan dalam  menyanyi dangdut, di ajang ini para peserta juga diharapkan memiliki bakat-bakat lainnya seperti akting, menari dan presenting.

“Primadona merupakan bentuk kekonsistenan MNCTV dalam menyelenggarakan ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat sekaligus untuk menjaga regenerasi para penyanyi dangdut,” ujar Noersing selaku Managing Director MNCTV.

Surabaya, Makassar dan Jakarta menjadi kota-kota tempat diadakannya audisi Primadona kali ini. Tiga kota besar ini dipilih karena berdasarkan survey Nielsen, Surabaya, Makassar, dan Jakarta adalah kantong dangdut Indonesia yang banyak menelurkan penyanyi-penyanyi dangdut berbakat di tanah air.

Sejak pagi hari, lokasi audisi Primadona Surabaya sudah diserbu oleh para peserta. Tingginya antusias para perempuan Surabaya terlihat dari ratusan peserta yang memadati lokasi audisi. Bukan hanya itu, antusias masyarakat Indonesia menyambut program ini juga terlihat dari banyaknya peserta yang datang dari luar Pulau Jawa hanya untuk mengikuti audisi  Primadona Surabaya ini, seperti dari Banjarmasih & Samarinda.

Setelah melewati rangkaian tahap audisi yakni pra audisi & audisi internal oleh tim MNCTV di hari pertama  ini, telah terpilih 20 peserta yang akan melaju ke audisi tahap ke-2 dengan juri artis, Joel Kriwil, esok hari. 20 peserta yang akan unjuk kebolehan esok hari akan disaring menjadi depalan orang, yang kemudian akan menjalani tahap karantina & kontes di Jakarta.

MNCTV optimis program ini akan mendapatkan hati pemirsa sehingga mampu mempertkuat posisi MNCTV sebagai salah satu stasiun televisi yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. (ro)

Teks foto: Inilah 20 besar pada audisi hari pertama.