13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Musim Mudik, Saatnya Raih Kemudahan Miliki Mobil Honda

Honda - First 23 Honda HR-V Handover 6Surabaya, KabarGress.com – Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri 1436 H, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mengadakan program penjualan yang sangat menarik bagi masyarakat yang berencana membeli mobil baru untuk mudik lebaran.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengungkapkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam hal pembayaran dilakukan HSC untuk memudahkan masyarakat bias memiliki kendaraan Honda. Beberapa kemudahan itu diantaranya pembelian Honda Mobilio cukup dengan DP mulai Rp17 juta dan cicilan mulai Rp2 juta. New Honda Brio dengan DP mulai Rp15 juta dan cicilan mulai Rp1 juta, serta All New Honda Jazz dengan DP mulai Rp23 juta dan cicilan mulai Rp2 juta.

Keistimewaan jika masyarakat membeli di masa promo yang bertitel “Ramadhan Spesial” ini, diantaranya berbagai bonus seperti gratis parking camera/parking sensor, gratis kaca film V-kool/Huper Optik, serta memenangkan Honda F1 Trip Singapore Grand Prix. “Kami berharap dengan adanya program ini, konsumen dapat mewujudkan punya mobil Honda berikut berbagai kelebihan dan bonusnya, dengan cara yang lebih ringan,” ujar Ang Hoey Tiong, di sela-sela acara Honda Break Fasting With Media di Surabaya, Selasa (23/6/2015).

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, menerangkan selain program penjualan “Ramadhan Specila”, Honda juga kembali menggelar layanan “Honda Emergency Service 2015” atau yang sering disebut “Honda Siaga” bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampong halamannya.

“Untuk mensukseskan program “Honda Emergency Service 2015” yang akan berlangsung dari 14 – 24 Juli 2015 ini, kami telah menyediakan 5 posko siaga yang buka 24 jam. Posko-posko itu akan berada di Caruban-Madiun, Tuban, Probolinggo, Paiton dan di Soka-Tabanan Bali,” jelas Wendy.

Masih menurut Wendy, 13 bengkel resmi Honda yang berada di bawah naungan HSC yang tersebar di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara tetap akan beroperasi seperti biasa guna mendukung kelancara mudik lebaran nanti.

Disinggung mengenai penjualan Honda sampai saat ini, Wendy menjelaskan bahwa HSC mencatat penjualan sebanyak 9.999 unit selama periode Januari-Mei 2015, dengan kontribusi penjualan terbesar yaitu Honda Mobilio dengan penjualan 2.702 unit (27,02% dari total).

“Untuk Honda Brio, penjualan mencapai 2668 unit (26,68% dari total), Honda HR-V dengan penjualan 2391 unit (23,91% dari total), All New Honda Jazz dengan penjualan 1300 unit (13,00% dari total), serta New Honda CR-V dengan penjualan 568 unit (5,68% dari total),” imbuhnya. (ro)