13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Datsun Risers Expedition Masuki Etape 4; Surabaya – Denpasar

* Datsun Risers Expedition etape 4 akan memulai perjalanan dari 8-10Juni 2015

* Tiga etape sebelumnya yaitu etape 1 Jakarta–Cirebon, etape 2 yaitu Cirebon-Semarang dan etape 3 yaitu Semarang–Surabaya telah menempuh  1.715 KM dan puluhan kota yang dimulai sejak 18 Mei 2015

* Ekspedisi pada etape 4 ini akan diikuti oleh 15 risers, 5 mobil konvoi Datsun yang akan melalui kota Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi menuju Denpasar

Datsun Risers Expedition Masuki Etape 4- Surabaya - Denpasar 1Surabaya, KabarGress.com – Pada hari ini PT. Nissan Motor Indonesia melepas rombongan peserta Datsun Risers Expedition yang akan melanjutkan ekspedisi etape 4 yaitu Surabaya–Denpasar dari tanggal 8–10 Juni 2015. Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun pertama Datsun pada awal Mei lalu, Datsun Indonesia meluncurkan kegiatan menarik yaitu Datsun Risers Expedition (DRE), sebuah perjalanan inspiratif yang akan menempuh lebih dari 10.000 kilometer berkeliling Nusantara dan melibatkan lebih dari 500 risers di Indonesia dalam konvoi puluhan mobil melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Hana Maharani selaku Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan, “Rangkaian kegiatan Datsun Risers Expedition merupakan sebuah perjalanan inspiratif yang terdiri dari beberapa program, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya, pembuktian mengenai keunggulan produk Datsun, jaringan dealer yang luas dimana saat ini telah mencapai 104 dealer di Indonesia, serta purna jual berupa biaya kepemilikan yang kompetitif, saat ini kegiatan Datsun Risers Expedition tengah menempuh gelombang 1 yaitu Jawa-Bali-Lombok dan telah memasuki etape 4 yaitu Surabaya-Denpasar”.

Datsun Risers Expedition Masuki Etape 4- Surabaya - Denpasar 3Kegiatan Datsun Risers Expedition memulai perjalanan pertamanya pada 18 Mei 2015 dengan etape 1 yaitu Jakarta-Cirebon yang berakhir pada 20 Mei, dilanjutkan dengan etape 2 yaitu Cirebon-Semarang yang berakhir pada 28 Mei 2015, etape 3 yaitu Semarang-Surabaya yang berakhir pada 5 Juni 2015 dan saat ini tengah melanjutkan etape 4 Surabaya-Denpasar dari 8-10 Juni 2015. Rombongan etape 4 ini melibatkan 15 risers dengan konvoi 5 mobil Datsun dimana mereka akan melewati puluhan kota dan sejumlah objek wisata menarik dan unik untuk eksplorasi keindahan alam serta melakukan kegiatan CSR berupa donasi buku bacaan dan alat-alat tulis hingga sampai ke kota Denpasar pada 10 Juni 2015.

Selain eksplorasi keindahan alam Indonesia sambil membuktikan ketangguhan mobil Datsun, pada etape 4 ini para risers juga kembali dilibatkan dalam kegiatan sosial berupa donasi buku bacaan dan alat-tulis bekerja sama dengan yayasan 1001buku. Selain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Datsun di Indonesia, kegiatan Datsun Risers Expedition ini juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para risers karena mereka akan diajak mengeksplorasi keindahan alam dan beragam budaya di Indonesia sekaligus membuktikan ketangguhan mobil Datsun GO+ Panca.

Datsun Risers Expedition Masuki Etape 4- Surabaya - Denpasar 2“Kami sangat berterima kasih karena program Datsun Risers Expedition mendapat sambutan dan respon yang sangat positif dari para risers maupun media yang berpartisipasi dalam program ini, selain itu kami juga sangat bangga karena menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia  yang melakukan program ekspedisi dengan menggunakan kendaraan produk LCGC. Tiga etape Datsun Risers Expedition sebelumnya telah menempuh 1.715 KM dan melalui puluhan kota sejak awal perjalanannya. Setelah menyelesaikan etape 4 ini, selanjutnya Datsun Risers Expeditions gelombang 1 akan ditutup dengan etape 5 yaitu Denpasar-Mataram yang akan diisi dengan berbagai kegiatan dan kunjungan ke objek wisata yang tak kalah menarik dan tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para risers,” tukas Hana.

Ditambahkan Hana, unit mobil yang dipakai dalam event luar biasa ini benar-benar baru dengan nol kilometer pada speedometernya. “Jadi memang unit mobil yang sama dengan yang dipasarkan kepada konsumen. Benar-benar baru untuk menguji ketangguhannya,” tandasnya.

Pada kegiatan ini menurut Hana memang belum melalui kota-kota yang ada di Maluku maupun Papua. “Ke depan kalau sudah ada jaringan dealer disana akan melalui kota-kota baik Maluku maupun Papua,” imbuhnya. (ro)

Teks foto:

– Head of Communication PT. Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, menjelaskan program Datsun Risers Expedition Etape 4 Surabaya-Denpasar, pada sesi konferensi pers.

– Acara Pelepasan Datsun Risers Expedition Etape 4 Surabaya-Denpasar bersama dengan Head of Communication PT. Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani dan Branch Manager dealer Nissan-Datsun Kenjeran, Abel Philip.