19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Dandelion, Salon Spesialis Waxing Hadir di Surabaya

Dandelion, Salon Spesialis Waxing Hadir di Surabaya.jpegSurabaya, KabarGress.Com – Fenomena waxing di kota-kota besar di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi kebenarannya, dibuktikan dengan semakin menjamurnya jumlah waxing salon karena meningkatnya permintaan terutama dari kaum wanita muda. Ritual waxing kini dianggap sebagai suatu yang lumrah dan wajib dilakukan bagi wanita setiap bulan, untuk mendapatkan kulit halus dan bebas bulu.

Dandelion Waxing yang terletak di ruko GWalk Taman Gapura F/1 Citraland (Surabaya Barat), kini hadir untuk melayani permintaan waxing kaum wanita di Surabaya. Dandelion merupakan beauty parlour yang memfokuskan diri pada pelayanan waxing, walaupun juga menawarkan perawatan kuku (nail care) dan extension bulu mata (eyelash extension). Dandelion menyediakan treatment waxing lengkap mulai dari facial waxing (alis, kumis, dan dahi); body waxing (ketiak, lengan, dada, perut); dan tentu saja bikini atau Brazilian waxing (area intim).

Dandelion memiliki komitmen kuat dalam hal kebersihan, kualitas dan privasi. Salah satu contoh nya adalah dalam menjaga kebersihan: di Dandelion, setiap klien akan dilayani dengan satu set spatula dan handuk baru, selain itu terapis dilarang mencelupkan spatula ke dalam cairan wax lebih dari sekali, karena beresiko memasukkan bakteri kedalam cairan wax. Dari segi kualitas, semua produk wax yang digunakan di Dandelion dijamin aman untuk kulit karena tidak mengandung kimia berbahaya. Dandelion menggunakan produk wax dari salah satu produsen khusus wax ternama didunia yang diimpor dari Eropa. Dandelion sangat paham bahwa waxing merupakan pelayanan yang bersifat personal, maka Dandelion menyediakan ruangan-ruangan untuk waxing yang tertutup pintu untuk waxing, bukan sekedar tirai kain seperti kebanyakan waxing salon lain. Hal ini dilakukan agar klien merasa nyaman dan tidak khawatir privasi mereka terganggu saat waxing berlangsung.

Selain kebersihan dan kualitas, treatment di Dandelion juga terasa berbeda dari tempat lain karena interior décor nan cantik berkonsep klasik dengan sentuhan modern. Ruangan serba putih dengan nuansa pink muda memberikan kesan bersih dan feminin, membuat klien merasa rileks dan nyaman.

Dari segi harga, Dandelion boleh dibilang cukup terjangkau. Underarm waxing dengang teknik sugaring (menggunakan bahan baku gula) dibanderol dengan harga 50 ribu sedangkan jika menggunakan hard wax impor (menggunakan lilin lebah alami) 80 ribu. Brazilian waxing dengan sugaring 150 ribu dan dengan hard wax 250 ribu.

Bagi anda yang penasaran dan belum pernah melakukan brazilian waxing, tak ada salahnya mencoba. Bukan hanya untuk alasan estetika, tapi juga kesehatan. (ro)