20/05/2024

Jadikan yang Terdepan

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kab. Sidoarjo dengan Forum Kebangsaan Deklarasi Dukungan Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud MD

Sidoarjo, kabargress.com – Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kab. Sidoarjo dengan Forum Kebangsaan mengadakan Kegiatan Deklarasi Dukungan Paslon Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 – 2029 No. 3 Bapak Ganjar dan Bapak Prof. Mahfud MD

Forum Kebangsaan yang dikoordinir oleh Ibu  Perdanawati mengadakan Deklarasi Dukungan Paslon No. 3 Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud dilaksanakan pada Hari Jum’at Pukul 15.00 – 17.00 WIB tanggal 9 Februari 2024 di KPRI Delta Makmur Jl. Dr. Sutomo GS 275-276 Kel. Magersari Kab. Sidoarjo.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan dukungan dengan mengedepankan pilihan hati nurani bahwa Bapak Ganjar dan Bapak Prof Mahfud adalah pilihan yang paling baik diantara paslon lain.

Bahwa pilihan kapada Paslon 3 merupakan ikhtiar untuk Insonesia lebih baik. Dipimpin oleh orang-orang terbaik. Tidak ada pernah terseret dengan isu HAM, isu korupsi dan penyalahgunaan jabatan dan tidak ada tekanan dari pihak manapun.

“Kami WKRI memberikan suport atau dukungan penuh kepada Paslon No. 3 Ganjar Mahfud, agar Indonesia pimpin oleh figur Nasional Religius,” katanya.

“Dan kami harapkan beliau-beliau mampu membawa aspirasi Jemaat Katolik yang tergabung pada Wanita Katolik Republik Indonesia Kab. Sidoarjo,” tegasnya.

Beliau menambahkan acara kegiatan ini dihadiri sekitar oleh ratusan relawan WKRI. “Harapan kami Paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat menang dan dapat amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” tandasnya.

Beliau menambahkan Paslon No. 3 Ganjar Mahfud, kami yakin akan mampu mengemban amanah yaitu kemanusian yang adil dan beradab, menjaga persatuan Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Forum Kebangsaan bersama Wanita Katolik Republik Indonesia Kab. Sidoarjo Deklarasi bersama-sama menyatakan dukungan kemenangan Paslon 03 Ganjar Mahfud dengan harapan Untuk Indonesia Lebih Baik. (Ro)