19/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Benar-benar Meredefinisi Ekspektasi Pecinta SUV, dengan Agresif MG HS Mengaspal Hari Ini

  • Pengukuhan posisi MG dalam kompetisi pasar SUV di Indonesia

Jakarta, KabarGRESS.com – Terus meredefinisikan ekspektasi konsumen di Tanah Air, MG Motor Indonesia hari ini resmi meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Kehadiran produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Lebih lanjut, kehadiran MG HS juga semakin mempertegas keseriusan MG untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter.

Konsistensi kualitas terbaik yang terangkum dalam Brit Dynamic, serta
keunggulannya dalam memproduksi mobil sports sepanjang kiprahnya di dunia
otomotif menjadikannya karakter yang tak lepas dari produk bersejarah asal
Birmingham ini.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan.”

Fitur keselamatan standar internasional

Rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

Fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya.

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap. Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di kelasnya.

Mesin bertenaga yang andal

MG HS menggunakan mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat
dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara!

Desain yang mewah dan elegan

Secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya. Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut.

Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut
Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang
menawan.

Personalisasi demi kenyamanan ekstra

Lebih dari performa, MG HS juga memberikan kenyamanan yang dapat membawa kegembiraan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek, mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Harga dan ketersediaan

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite
ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite
ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta). Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas, dan elegan.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia. Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Layanan purna jual, MG Care, menyempurnakan ketenangan dalam mengendarai mobil MG kepada setiap pelanggan melalui garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Selain itu, para calon pembeli MG HS juga berkesempatan untuk mendapatkan promosi terbatas yang dikemas dalam Freedom Deals berupa free one year insurance, free one year 0 interest, free 6 months gasoline, free Rp2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun*

MG HS tersedia mulai pada tanggal 13 Agustus 2020 di seluruh outlet resmi MG di Indonesia yang dapat dikunjungi di Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, Soekarno Hatta Bandung, Surabaya, serta Medan.

Selain itu, saat ini konsumen juga dapat mengunjungi Mall Exhibition Roadshow yang ada di Pondok Indah Mall 1 sampai tanggal 16 Agustus dan akan hadir di Bandung, Surabaya, serta Medan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram resmi @mgmotor.id atau situs www.mgmotor.id. Segera booking test drive dan rasakan pengalaman berkendara khas Inggris dengan MG HS! (ro)