19/05/2024

Jadikan yang Terdepan

RPN Meriahkan Kampanye Akbar Paslon 02 di GBK

Jakarta, KABARGRESS.com – Kampanye Akbar Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di GBK berlangsung meriah. Dihadiri oleh ratusan ribu massa dari berbagai daerah, serta para simpul-simpul relawan yang mendukung Paslon tersebut, salah satunya dari Relawan Persatuan Nasional (RPN), Sabtu (10/02/24).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subiyanto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh para ketua Partai pengusung yakni dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Gelora, dan beberapa tokoh nasional yang menjadi juru kampanye Paslon nomor urut 2 ini.

Trio Marpaung, selaku Ketua RPN Jatim mengungkapkan, dia sangat bersyukur karena bisa sampai ke Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta meskipun sempat terjebak macet saat menuju lokasi. Kehadiran mereka untuk mendukung langsung Paslon Nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Melihat antusiasme dari para pendukung yang luar biasa itu, lanjutnya, dia yakin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pasti menang dalam satu putaran.

“Puji Syukur, walaupun macetnya lumayan parah, kami berhasil juga sampai di stadion GBK untuk memberikan dukungan langsung pada Prabowo-Gibran. Dan dengan melihat antusias seperti ini kami yakin Prabowo – Gibran akan menang satu putaran,” ujar Ketua RPN Jatim Trio Marpaung.

Trio mengatakan, Pilpres kali ini melibatkan para generasi milenial dan Gen Z, dengan memilih pemimpin muda yang berorientasi pada kemajuan bangsa, semua ada pada Wapres 02, Gibran Rakabuming Raka.

“Itu adalah jawaban untuk Indonesia maju,” terang Aktivis 98 ini.Dia memaparkan, RPN mengajak para warga untuk berbondong-bondong ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti dengan mencoblos Prabowo-Gibran serta memilih partai-partai yang mendukungnya agar parlemen lebih kuat.”Tanggal 14 nanti kita coblos Prabowo-Gibran dan coblos partai yang mendukungnya. Bikin parlemen kita semakin kuat,” pungkasnya. (ZAK)

Keterangan Photo dari kiri : Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Harahap (Kiri), Ketua Jatim RPN Trio Marpaung dan Ketua RPN Sumut Herianto saat menghadiri Kampanye Akbar di GBK Jakarta (14/2/2024)

Trio Marpaung : 081218882377