26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

SUMMER FUN DARI SOGO DEPARTMENT STORE

  • SOGO Galaxy Mall menghadirkan trunk show spesial untuk pelanggan setianya di Surabaya yang bertepatan dengan Surabaya Shopping Festival 2023

Surabaya, kabargress.com — Summer Fair yang digelar di North Atrium Galaxy Mall 2, mulai Minggu 7 Mei 2023, merupakan rangkaian dari tema Sogo di Bulan Mei, yaitu Summer Fun. Pada Summer Fun ini Sogo kembali menawarkan koleksi terbaiknya untuk musim panas agar para pelanggannya dapat memilih dan menikmati busana casualwear dengan tetap trendy.

Kali ini SOGO Galaxy Mall menghadirkan trunk show spesial untuk pelanggan setianya di Surabaya yang bertepatan dengan Surabaya Shopping Festival 2023. Dengan brand-brand ternama yang dihadirkan adalah Hush Puppies, Giordano, Crocodile, Nautica, Jobb, Jack Nicklaus, Arnold Palmer, Kent & Crew, Valino, Larusso, Camel Active, Ocean Pacific, Minimal, Urban Exchange, Magnolia, Chic Simple, Elle, Sorella, Gobellini, Les Catino, Belleza, Durban, Renoma, Byford, Pierre Cardin, Young Hearts, House of Naira, dan Hyarta Gallery.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Indonesia menjelaskan bahwa hadirnya koleksi-koleksi special Summer Fair pada Surabaya Shopping Festival tahun ini, merupakan bentuk partisipasi dan komitmen SOGO kepada para pelanggan setianya selama 33 tahun yang telah menjadikan SOGO sebagai One-Stop Shopping Destination. Selain itu, SOGO tentunya juga ingin menyuguhkan pelanggan setianya dengan produk pilihan terbaik dan promo yang menarik.

Selain koleksi yang lengkap pada Surabaya Shopping Festival, SOGO juga memberikan program-program Summer Fair yang menarik yaitu diskon hingga 70% dan setiap belanja minimal Rp1.500.000, konsumen berhak mendapat hadiah shopping voucher sebesar Rp100.000.

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi dan coffee shop Starbucks. SOGO juga hadir dalam platform digital melalui fitur WhatsApp chat SOGO Click & Shop di setiap gerainya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SOGO, silahkan mengakses Instagram @sogo_id. (Ro)