26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

KETUA DPRD MARSONO , S.Sos : TITIK NOL DISKUSI SISTEM TATAKELOLA PEMERINTAHAN

Tulungagung, KabarGress.com – Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono ,S. Sos , ajak semua Insan Pers ,Pegiat Sosial selaku Cicil Society ikut membangun sebuah sistem tatakelola pemerintahan yang baik ,Clean Government , berkinerja baik.

Ajakan tersebut disampaikan dalam kesempatan Halal Bihalal di gelar Insan Pers Ormas ,LSM dan Pegiat Sosial bertempat di Kantor DPRD, Sabtu (7/5) siang . Sebab dengan sistem tatakelola pemerintahan yang baik , pada gilirannya bakalan mampu menjawab ekspektasi publik.

Untuk itu Marsono Forum Diskusi atau bincang santai dengan Insan Pers dan Civil Society secara ajeg dan kontinyu upaya membangun sistem pemerintahan yang sesuai ekspektasi publik akan mampu di wujudkan .

Event atau Forumnya di rumuskan bersama . Guna mewadahai diskusi di maksud Marsono membuat Tagline ” Titik Nol Kilometer “. Ide serta gagasan Titik Nol Kilometer ini sebagai Simbol membangun Semangat Kebersamaan semua elemen termasuk di dalamnya terdapat Para Pemangku Kebijakan di kabupaten Tulungagung.

Titik Nol Kilometer adalah event dan Forum Diskusi untuk menjaring berbagai aspirasi strategis berbagai elemen . Tentunya tetap disemangati kebersamaan dalam kerangka mensukseskan berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Untuk itu Insan Pers , LSM , Pegiat Sosial sebagai manifestasi Civil Society hendaknya berpartisipasi dalam upaya membangun sistem tatakelola pemerintahan yang lebih baik. ” Saya berikan apresiasi mendalam pada teman – teman atas partisipasi nya mewujudkan terbangunnya tatakelola pemerintah yang sesuai harapan masyarakat ,” katanya

Marsono sampaikan terima kasihnya kepada semua pihak atas suksesnya Halal Bilhalal ini. Statemen yang sama di tambahkan Wakil Ketua DPRD Ahmad Burhanudin. ” Halal Bilhalal Bertajuk ” Jadikan Spirit Kesucian Iedul Fitri Untuk Membangun Sinergitas ,Kreaifitas dan Produktifitas Elemen Bangsa.

” Sinergitas semua elemen , di barengi kreativitas serta semangat yang sama dalam membangun sistem tatakelola Pemerintahan yang berkinerja baik sesuai ekspektasi masyarakat pasti bakal dapat wujudkan bersama ,” tandasnya ( Adn)