26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Halo Fit Run ‘Dare to Change’ 2014

halo fit run_3Jakarta, KabarGress.Com – Telkomsel menggelar Halo Fit Run (HFR) ‘Dare to Change’ 2014, dimana ribuan peserta yang terdiri dari pelari umum dan professional ikut ambi bagian dalam lomba lari 10K tahunan Telkomsel yang memperebutkan medali dan berhadiah total  127 juta rupiah ini. Sesuai dengan tema ‘Dare to Change’, melalui event ini kartuHalo mengajak masyarakat untuk berani berubah ke gaya hidup yang lebih sehat, dan juga sekaligus mengajak untuk berubah menjadi pelanggan pasca bayar dengan merasakan pengalaman terbaik mobile internet melalui Paket Halo•Fit.

Vice President Marketing Communication Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Saat ini lari sudah menjadi lifestyle masyarakat di kota-kota besar di Indonesia, dimana penggunaan Smartphone dan aplikasi hampir tidak bisa dipisahkan dari kegiatan berlari. Untuk menunjang lifestyle ini,  kartuHalo adalah pilihan utama sebagai partner yang tepat bagi pelanggan, agar mereka dapat menikmati pengalaman mobile internet terbaik dan berbagai layanan digital yang seru.”

halo fit run_11Seluruh pelanggan kartuHalo yang mengikuti lomba ini mendapatkan diskon sebesar 19% untuk biaya pendaftaran. Sedangkan para peserta reguler akan mendapatkan gratis kartuHalo dengan paket  Halo•Fit Hybrid 50 ribu selama 1 bulan. Para peserta juga akan mendapatkan Race Pack yang berisi Running Tee, Bib Number, BibTag Mylaps, tas dan tiket nonton film “Mari Lari”. Setiap peserta yang menyelesaikan lomba akan mendapatkan Finisher medal.

halo fit run flash 100meter female winner 1Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana terdapat kategori 5K dan 10K, tahun ini HFR hanya menggelar kategori 10K. Namun terdapat peningkatan hingga lebih dari 100% dalam jumlah peserta, dimana jumlah 2100 peserta di tahun lalu bertambah menjadi 2500 peserta di tahun ini. Kali ini selain lomba 10K, terdapat juga lomba sprint FLASH RUN 100 m yang memperebutkan berbagai hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Halo•Fit Run, silahkan kunjungi website www.telkomsel.com/halofitrun. Sedangkan untuk informasi terkait produk, pelanggan bisa mengunjungi website www.telkomsel.com/halo. (ro)