18/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Sambut Ramadhan 1435 H Bersama IM3 Play 24 Jam

* Berikan GRATIS Nelpon dan SMS selama 24 Jam Serta GRATIS ke Social Media dan Waze

Tampak dalam gambar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (baris depan - 3 dari kanan) bersama Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat (baris kedua – 2 dari kiri) dan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat (baris depan – paling kanan) saat launching program IM3 Play 24 Jam di Jakarta (16/6).
Tampak dalam gambar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (baris depan – 3 dari kanan) bersama Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat (baris kedua – 2 dari kiri) dan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat (baris depan – paling kanan) saat launching program IM3 Play 24 Jam di Jakarta (16/6).

Jakarta, KabarGress.Com – Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba serta mendukung segala aktifitas pelanggan dan masyarakat di bulan Ramadhan, Indosat menghadirkan berbagai program khusus Ramadhan yang memberi manfaat lebih kepada pelanggan setianya yaitu program GRATIS Nelpon dan SMS selama 24 Jam, GRATIS ke Social Media dan Waze, VAS Ramadhan dan Promo Internasional Roaming.

”Sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggannya di saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, kami persembahkan Program Gratis Nelpon dan Gratis SMS ke semua operator selama 24 Jam dan program-program menarik lainnya untuk mendukung semua aktifitas selama Ramadhan. Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kerabat dan juga keluarga dimanapun dan kapanpun,” demikian disampaikan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat.

Beberapa program yang dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, tidak hanya kebutuhan telekomunikasi tetapi juga kebutuhan lain selama Ramadhan, antara lain:

Program IM3 Play 24 Jam

Memberikan GRATIS Nelpon dan SMS selama 24 Jam, dapat  dinikmati oleh pelanggan dengan cara  melakukan nelpon berbayar selama 1 menit, kemudian akan mendapatkan GRATIS Nelpon  1000 menit ke Sesama Indosat selama 24 Jam untuk panggilan berikutnya. Sementara untuk menikmati GRATIS 1000 SMS ke semua operator selama 24 Jam, pelanggan cukup dengan mengirim 1 SMS berbayar terlebih dahulu. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati Gratis  Social Media seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, kakaoTalk, WeChat, Yahoo Messenger & Facebook Messenger selama 1 bulan dan Gratis akses Waze selama 3 bulan. Cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni 2014, pelanggan akan langsung dapat menikmati program ini. Untuk informasi lengkap tentang program IM3 Play 24 Jam silahkan kunjungi website www.indosat.com/IM3

VAS Ramadhan

Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan, Indosat menyediakan Layanan Value Added Service Ramadhan yang berisi Aplikasi Tuntunan Sholat dan Baca Al-Qur’an (khusus IOS dan Android) serta aplikasi Video untuk mempertajam pengetahuan Islami. Pelanggan juga akan mendapatkan update Jadwal Sholat, imsak,  Quran dan Hadits, Doa dan Dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik,  iRing lagu Islami. Pelanggan juga bisa mengunduh/mengakses wallpaper, ringtone dan games. Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp. 2000 sampai dengan Rp. 50.000.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Indosat juga mengadakan Program Ramadhan berhadiah dengan cara ketik *123*300#, kemudian pilih Menu Ramadhan Berhadiah.  Berbagai jenis hadiah diberikan kepada pelanggan mulai dari uang tunai sampai tabungan umroh.

INFAQ DAN SHODAQOH

Sementara itu, Indosat juga mengajak para pelanggannya berpartisipasi selama Ramadhan untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh melalui program kepedulian sosial yaitu program SMS Cinta Dhuafa. Caranya sangat mudah untuk mengikuti program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan ini cukup ketik CDF kirim ke 5000. Seluruh dana CDF akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat. Pelanggan dapat memilih jumlah infaq dan shodaqoh mulai dari Rp2000/SMS, Rp5000/SMS hingga Rp10.000/SMS.

Berkah Gratis Nelpon ke Luar Negeri

Menyambut Ramadhan 1435H ini, Indosat juga memberikan Promo Berkah Gratis Nelpon ke Luar Negeri dengan keuntungan Gratis hingga 20  menit nelpon ke luar negeri setelah nelpon minimal 5 menit ke Malaysia, Brunei, UAE, Qatar dan Arab Saudi (berlaku kelipatan) menggunakan Indosat Flat Call 01016. (ro)