23/01/2024

Jadikan yang Terdepan

Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim untuk Pemenangan Paslon No. 3 GANJAR-MAHFUD Lakukan Penguatan Dukungan di Kota Surabaya

Surabaya, kabargress.com – Upaya penguatan dukungan ke Paslon No. 3 Capres dan Cawapres Bapak Ganjar dan Prof H. Mahfud, terus dilakukan Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini dilaksanakan oleh Ustadz Sayyidi mengunjungi Ponpes Madzahibul Arbaah al Habsy, Jl. Bulak Banteng Sekolahan No. 36 Kenjeran Surabaya yang diterima oleh Pengasuh KH. Muh Qodli Syafi Al Habsy pada hari Senin 22/1/ 2024.

Ustadz Sayyidi menyampaikan bagaimana kondisi sosial politik masyarakat Surabaya secara umum dan kecenderungan masyarakat pilihan Capres dan Cawapresnya ke paslon mana?

KH. Rodli Syafi mengatakan bahwa masyarakat Surabaya aman dan kondusif, artinya tidak ada gesekan yang menimbulkan keresahan masyarakat dan selanjutnya kalau melihat pertarungan antar paslon memang luar biasa ketat.

“Tetapi saya yaqin masyarakat Surabaya banyak yang mendukung Paslon 3 Ganjar Mahfud karena menurut orang-orang tua pasangan yang paling mumpuni untuk memimpin bangsa adalah Paslon No. 3 Ganjar Mahfud,” tandasnya.

Beliau menambahkan bahwa background belliau berdua ini sangat mendukung dan sudah berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan. “Sehingga mantap pilihan kami ke Paslon No. 3 Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” tegasnya.

KH. Muh Qidli Syafi’i Al Habsy beserta keluarga Ponpes Madzahibul Arba’ah Al Habsy mengajak masyarakat Surabaya dan masyarakat Indonesia untuk mendukung dan memilih Paslon Capres dan Wapres No. 3 GANJAR MAHFUD Pasti Lebih Baik. (Ro)

Teks foto: Ustadz Sayyidi (kanan), mengunjungi Ponpes Madzahibul Arbaah al Habsy, Jl. Bulak Banteng Sekolahan No. 36 Kenjeran Surabaya yang diterima oleh Pengasuh KH. Muh Qodli Syafi Al Habsy.