21/01/2024

Jadikan yang Terdepan

PENUHI HARAPAN WARGA PETEMON EDI RACHMAT SERAHKAN PANGGUNG UNTUK MASJID A . RAHMAN

KabarGress.com – R . Edi Rachmat SE, MM , Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) Hanura No. 1 Dapil 4 untuk DPRD Kota Surabaya menyerahkan bantuan panggung untuk Masjid A. Rahman . Panggung di terima langsung oleh Supriadi di saksikan warga dan jamaah Masjid A. Rahman RT 2 RW 14 Petemon , Minggu malam (21/1/2024)

Supriadi atas nama Ketua Takmir dan warga mengungkapkan terima kasihnya kepada R . Edi Rachmat , karena permintaan panggung Masjid beberapa waktu lalu langsung di respon . Harapan warga dan jamaah Masjid untuk memiliki panggung menjadi kenyataan.

” Kami warga dan jamaah masjid menyampaikan terima kasih atas bantuan panggungnya ,” ujar Supriadi.

Ungkapan sama juga di sampaikan warga yang hadir menyaksikan penyerahan panggung berukuran 4 x 6 tersebut . Bantuan panggung dari Caleg Hanura No 1 R. Edi Rachmat menurut mereka dapat mendukung aktifitas keagamaan di Petemon .

” Pak Edi terima kasih bantuan panggung nya ,” ujar warga lain menambahkan. Pasalnya harapan warga yang sejak lama Masjid A . Rahman mempunyai panggung sendiri guna menopang kegiatan ke agamaan pada akhirnya terwujud.

Oleh sebab itu kata Supriadi warga merasa bersyukur atas kerelaan Edi Rachmat membantu prasarana Masjid di kampungnya. Segenap warga dan Jamaah Masjid berikan apresiasi kepada Caleg Hanura No 1 ini seraya mengaku mendoakan semoga Edi Rachmat di berikan kemenangan Pemilu Legislatif 14 Februari bulan depan

Edi Rachmat yang merupakan Ketua DPC Hanura Kota Surabaya berharap bantuan panggung yang diberikan dapat di manfaatkan sebaik – baiknya untuk kegiatan keagamaan maupun aktifitas warga di Petemon. Dan bantuan itu murni tulus dan ikhlas hanya mengharapkan ridho Allah saja.

Usai menyerahkan bantuan Caleg Hanura dikenal merakyat ini meminta doa restu serta dukungan warga Petemon agar supaya Pemilu Legislatif di berikan kemenangan dan menjadi Anggota dewan mewakili warga ataupun konstituen di DPRD Kota Surabaya.

” Dalam kesempatan silahturahmi ini kami mohon doa restu dan dukungannya agar menang pemilu dan menjadi anggota dewan. Dengan menjadi anggota dewan , Saya akan lebih luas lagi bisa membantu kepentingan Bapak Ibu sekalian ,” kata Edi Rachmat dalam kesempatan Silahturahmi ke Warga Petemon RT 02 RW 14 memperkenalkan Caleg DPR RI No 1 Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki .( Ery)