21/01/2024

Jadikan yang Terdepan

Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim untuk Kemenangan Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud Lanjutkan Pemantapan Dukungan ke Kab. Pasuruan zona Metropolis Jawa Timur

Pasuruan, kabargress.com – Pada hari Sabtu 20/1/2024 Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim melanjutkan kunjungan ke zona Metropolis Jawa Timur yaitu ke Pondok Pesantren Lilbanati Darut Tauhid Canga’an Bangil diasuh oleh KH. Muhammad Masihul Majid Kab. Pasuruan.

Gus Fattahul Anjab selaku Koord Zona Metropolis menyampaikan bahwa melihat kerasnya tekanan pasangan tertentu yang menginginkan Pilpres satu putaran masyarakat menjadi gamang dalam menentukan pilihan hati nuraninya, kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden siapakah yang akan dipilih?

Gus Ajid panggilan akrab beliau, mengatakan semenjak Pak Mahfud datang ke Bangil masyarakat Bangil khususnya antusias dan lebih mengerti bagaimana rekam jejak semua Capres dan Wapres masyarakat yakin terhadap pilihannya yaitu Paslon No. 3 Ganjar Mahfud karena Pak Mahfud representasi dari kalangan Nahdiyin dan didukung oleh Ibu Yeni Wahid yang merupakan Tokoh Nahdyiin (KH. Abdurahman Wahid) masyarakat semakin tahu Visi misi Paslon No. 3, tentang penegakan hukum, tentang keamanan dan kesejahteraan sosial.Gus Ajid mengatakan Pak Mahfud adalah pemimpin yang benar-benar amanah kalau bahasa kitabnya “sidik (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (mengajak untuk kebaikan), fatonah (dapat dijadikan pedoman, tuntunan) bagi semua orang.

“Karena inilah saya sebagai pengasuh Istighotsah al-Karomah semakin mantap memilih Paslon No. 3 Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud sebagai pilihan paling ideal untuk memimpin bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” tegasnya.

Kyai Muhammad Masihul Majid bersama Keluarga besar PP Lilbanati Darut Tauhid Canga’an Bangil mengajak seluruh masyarakat Kab. Pasuruan dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud untuk Indonesia Pasti Lebih Baik. (Ro)