23/12/2023

Jadikan yang Terdepan

PEDULI KESEHATAN WARGA METROPOLIS HANURA SURABAYA BERSAMA JAGAD PUTIH ROYO BANTU PENGOBATAN GRATIS

KabarGress.com – Partai Hanura kota Surabaya memang dekat dengan rakyat . Tak cuman dekat tapi akrab banget hubungannya bersama rakyat. Bahkan Hanura hadir menyapa dan membantu warga. Yang paling anyar DPC Hanura Bekerja sama dengan Jagad Putih Yoni Nusantara bakti sosial ( Baksos) membantu pengobatan gratis .

Baksos bertempat kantor DPC Hanura Kota Surabaya Jl. Citandui No 02 Surabaya, Sabtu (23/12/2023). Ketua Panitia pengobatan Gratis Gussjahennie Rochis ,SH, menuturkan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian HUT Hanura ke 17 tahun 2024.

” Baksos pengobatan alternatif gratis ini rangkaian HUT Hanura, ‘ mas ,” katanya

Ide pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian Hanura Surabaya kepada masyarakat yang sedang sakit . ” Hanura Hadir membantu pengobatannya . Harapannya semoga setelah di terapi sembuh ,” imbuh Gussjahennie.

Baksos pengobatan gratis untuk warga yang sedang sakit ini tujuannya mulia membantu penyembuhan bagi pasien bentuk kepedulian Partai Hanura Kota Surabaya dibawah duet kepemimpinan Edi Rachmat,SE , MM , – Budi Setiawan , SE , MM yang memang keberpihakannya kepada masyarakat cukup tinggi.

” Semoga ikhtiar Hanura membantu pengobatan gratis yang teknisnya dilaksanakan kawan ² Jagad Putih ini wujud kebersamaan Hanura dengan warga masyarakat ,” ujar Budi Setiawan ,menambahkan.

MEDIA DOA

BOPO Roni Suhadi Penanggung jawab Jagad Putih Yoni Nusantara mengungkapkan semua penyakit pasti ada obatnya . Dan Baksos pengobatan di DPC Hanura Kota Surabaya ini sudah yang ke 54.

” Pengobatan nya hanya doa ,tidak melalui pijat ,atau tenaga dalam . Jadi murni media yang kami gunakan hanya berdoa ,” ujarnya

Umumnya pasien ya g datang berobat rata ² tingkat kesembuhannya 70-80 persen. Misalnya dari 10 orang yang berobat 7-8 orang pasien sembuh.

Ajaibnya hasilnya langsung bisa di rasakan oleh Pasien .Seperti di rasakan Purwanto 74 tahun warga Kedungsari Surabaya yang matanya gatal dan kakinya yang sebelumnya susah dibuat jalan tersebut gatal matanya hilang penglihatannya terang dan kakinya enteng dibuat jalan.

Budi Setiawan di temui disela menyaksikan proses pengobatan menyatakan terima kasihnya atas pengobatan gratis oleh Jagad Putih . ” Baksos pengobatan gratis atas kerja sama DPC Hanura dengan Jagad Putih Pasuruan , kontribusi nyata Hanura kepada warga masyarakat ,” terang Budi Setiawan

Dengan pengobatan gratis Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat berikan apresiasi pada Crew Jagad Putih Royo Nusantara . ” Kedepan untuk membantu warga metropolis Hanura akan jalan kerjasama lagi ,” tambah Edi Rachmat ( Ery)