22/12/2023

Jadikan yang Terdepan

HUT KE 17 HANURA KOTA SURABAYA BERBAGI PAKET SEMBAKO

KabaeGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kota Surabaya tasyakuran memperingati HUT Hanura ke 17 tahun 2024 bertempat di Kantor DPC Hanura Kota Surabaya jl. Citandui No 02, Jumat malam (22/12/2023).

Hadir di acara ini Ketua DPD Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi, ( Cak Mastenk ) , para Ketua Partai koalisi Capres No.3 Ganjar – Mahfud , dan Calon Anggota Legislatif , DPR RI Sumarzen , DPRD Provinsi Dapil Jatim 1 No 3 Sriwayuningsih, Eri Toha .

Pada kesempatan ini Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat, memberikan santunan Anak Yatim , bagi² paket sembako ke Pengurus Anak Cabang ( PAC) sekota Surabaya.

Santunan anak yatim dan pembagian paket sembako di serahkan oleh Ketua DPC Edi Rachmat, Sekretaris DPC Budi Setiawan yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya Dapil 1 No 1.

Dalam sambutanya Edi Rachmat mengingat caleg²nya untuk tetap berjuang meraih dukungan warga metropolis. “Saya minta teman Caleg² harus berpenampilan rapi ,bangun komunikasi dan komitmen ,tidak akan melupakan para konstituen ,” pesannya

Edi Rachmat minta caleg turun ke bawah sapa warga pemilih , menangkan hati nurani rakyat. Bangun trust warga pemilih kepada Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi sebelum menambahkan terlebih dahulu memperkenalkan caleg DPR RI, DPRD provinsi Jatim Dapil 1 Surabaya

Dalam usia ke 17 Hanura menjadi cambuk bagi seluruh kader merupakan ujian . Kekompakan yang telah terajut mesti di pertahankan. Yunianto mengaku bersyukur dalam Hanura Surabaya tetap kompak dan solid .

” Caleg hari ini sudah tidak ada lagi yang telah di fasilitasi berkontribusi kepada DPC ,DPD dengan menyumbangkan kursi dewan ,” kata Yunianto Wahyudi

Mengacu pileg 2019 coblos Calegnya tinggi namun coblos partainya masih rendah . ” Saya minta doa restu khususnya kepada adik yatim yang hadir dalam HUT Hanura ini semua Cale Pengurus tetap sehat dan Hanura Menang Pileg 2024 ,” kata Yunianto Wahyudi ( Ery