21/12/2023

Jadikan yang Terdepan

TASYAKURAN ITU PENANDA MENYAMBUT KEMENANGAN HANURA PEMILU 2024

“Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

Tasyakuran Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Hanura ke 17 Partai Hanura 21 Desember 2024 bertempat di Kantor DPD Hanura Jl Imam Bonjol No 132 , Kamis malam 21 Desember 2024 berlangsung khidmat ,meriah dan sukses. Seluruh Pengurus Harian ( BPH) Badan Pemenangan Pemilu ( Bapilu) hadir mengikuti prosesi tasyakuran secara khusyu.

Para pengurus , Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) dan kader Partai yang hati nurani menjadi “ruh perjuangan politik Partai Hanura untuk kemaslahatan rakyat , disambut senyum syukur sumringah , yang terus mengembang bagai bunga mekar di musim penghujan. Lantunan ayat suci Alquran ,dalam gelaran Qotmil Qur’an , doa² dan Sholawatan mengumandang memenuhi seantero ruang utama Kantor DPD Hanura Jawa Timur ,sebagai penanda kuat kebangkitan dan kemenangan Partai Hanura dalam helatan politik Pemilu 14 Februari 2024.

Pemilu 2024 Era Hanura Jawa Timur Bangkit Menang dan Berjaya !! . Effort dilakukan secara taktis sistematis dan massif oleh Yunianto Wahyudi Ketua DPD Hanura Jatim beserta seluruh jajarannya di 38 Kabupaten dan kota . Pemantapan kerja politik jajaran Hanura Provinsi Jatim menugaskan Caleg² berkualitas , berintegritas , bermental Petarung berlaga untuk memenangkan kontestasi Pemilu Legislatif 2024 .

Giat aksi bakti sosial memberikan , santunan kaum dhuafa , anak yatim , donor darah , check up , pengobatan alternatif ,bekam gratis terbuka untuk umum ,dan penyerahan seragam umroh kepada 10 pemenang door prize ,jalan bareng Capres No 3 Ganjar – Mahfud di Tugu Pahlawan. Dan Nonton bareng debat capres ,cawapres merupakan rangkaian dilaksanakan DPD Hanura Jawa Timur bersama DPC 38 Kabuta dalam momentum HUT Hanura ke 17 tahun 21 Desember 2024 yang gong nya dilaksanakan DPC Hanura Kabupaten Nganjuk.

Deretan bakti sosial dilakukan Hanura sebagai wujud Partai besutan DR. Oesman Sapta Odang ( OSO) membersamai rakyat . Hanura Hadir ditengah masyarakat. Hanura berbasis politik berhati nurani ini ada bersama rakyat. Ini adalah cara Yunianto Wahyudi merekatkan fikiran dan hati tertautnya chemistry politik Partai Hanura dengan rakyat. Hanura tak berjarak dengan rakyat .

“Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

Doa dilafazkan secara khusyu oleh Ketua Badan Saksi Muhdor Ali di aminkan oleh seluruh fungsionaris DPD , para caleg yang hadir tersebut sebagai penghantar Partai Hanura Jawa Timur MENANG dan Berjaya pemilu 2024 . Berkat sambungan doa , effort penggalangan calon pemilih Bismillah 5 kursi DPRD Provinsi Jawa Timur yang merupakan target dipasang Yunianto Wahyudi karena Allah , dapat diwujudkan .

Diakhir acara Yunianto Wahyudi selaku Ketua DPD dalam sambutannya tak lupa meminta doa restu agar Hanura mampu meraih dukungan suara mayoritas sehingga menang pemilu. Bagi para caleg dan kader Hanura di semua tingkatan utamanya kader yang ikut nyaleg tidak boleh berjarak dengan rakyat .

Wakil Ketua Bidang Media &Komunikasi Publik DPD HANURA JAWA TIMUR