19/12/2023

Jadikan yang Terdepan

HARLAH HANURA KE 17 , CAK ABDULLAH : PINGIN BANTU AKSES PERMODALAN UMKM

KabarGress.com – Partai Hanura 21 Desember 2024 besuk genap berusia 17 tahun sudah beranjak dewasa tentunya. Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo atas instruksi DPD Hanura Jawa Timur menggelar beberapa kegiatan sebagai wujud rasa syukurnya.

Beberapa kegiatan yang bakal digelar menurut Ketua DPC Hanura Sidoarjo Abdullah, Sabtu malam Minggu tanggal 30 Desember mengumpulkan tim kordinator desa ( Kordes ) 3 Dapil.

” Sabtu malam besuk ngopi bersama temanĀ² Kordes ,” kata Cak Dollah

Temu Kordes Dapil 1, 3 dan 5 ujar Ketua DPC Hanura Sidoarjo guna evaluasi proses kerja politik yang sudah dilakukan . Sebab Pemilu serentak semakin dekat.

Untuk itu semua unsur tim relawan Calon Anggota Legislatif atau Caleg dan termasuk struktural Pengurus Anak Cabang ( PAC) 18 Kecamatan rapat kordinasi .

” Harapan saya kordinasi Kordes dan PAC tetap solid ,kompak serta berkuat kuat ,” imbuh Abdullah

Pasalnya soliditas yang tetap kuat semua unsur didalam tim relawan kerja pemenangan akan dapat di wujudkan.

” Maka Sabtu malam 30 -12 saya
Kumpulkan kordes 3 Dapil,1,3 ,5 + 18 PAC,” ujar Cak Dollah menambahkan

Selain rapat kordinasi bersama dalam rangka memeriahkan Harlah Hanura Minggu pagi 31 , DPC gelar mancing gratis SEHARI BERSAMA HANURA , serta gelar turnamen antar SSB 12 tahun HANURA Cup dengan
melibatkan partisipasi 24 UMKM.

Sementara erat kaitan pencalegannya,
cak Dollah menandaskan bahwa sejak semasa kuliah dulu mengaku tertarik menjadi anggota dewan dalam kerangka mendedikasikan diri kepada masyarakat.

Dan sektor pendidikan di Kabupaten Sidoarjo yang dirasa masih timpang ini dapat di perjuangkan dimana Setiap kecamatan kedepannya mempunyai SMAN /SMKN

” Terus terang Saya pingin di setiap kecamatan itu punya SMAN/SMKN sendiri ,” harap dia.

” Dan tidak ada lagi yang namanya uang gedung atau SPP ,” ujar pria yang sejak kecil merasakan beratnya perjuangan hidup sebagai anak yatim ini.

Diakui sebagai pengusaha yang sudah selesai dengan dirinya sendiri itu, Cak Dollah juga ingin membantu akses permodalan , peningkatkan skille para pelaku UMKM agar supaya naik kelas.

Pelaku , UMKM tidak seperti saat ini diperhatikan dan di beri bantuan permodalan hanya pada saat momen politik 5 tahunan.

” Mestinya akses bantuan permodalan untuk UMKM, sifatnya permanen,” pungkas Abdullah Ketua DPC Hanura kabupaten Sidoarjo yg juga Caleg No 1 Dapil 3 DPRD Kabupaten Sidoarjo menandaskan ( Ery)