06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DEWAN AGUS AGUS BERSAUDARA PREPARE MUNAS

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Agus – Agus Bersaudara ( DAAB) Indonesia bakal helat Harlah ke -6 tahun , Desember 2021. Harlah yang menurut rencana di helat di Kebun Teh Lawang Malang , selama dua hari 11-12 Desember bakal meriah.

Agus Dewan Bos Rumah Makan Masakan Padang Jaso Mande Suko Sidoarjo ,dan Agus Prastowo Ketua Bidang OKK DAABI

” Harlah di hadiri seluruh Indonesia. Selain Harlah nantinya di laksanakan Munas ,” kata Agus Prastowo Ketua Bidang OKK DAABI , Jumat malam , di Rumah Makan Padang Jaso Mande Suko Sidoarjo ( 5/11/21)

Pasalnya, Harlah tersebut selain akan di hadiri Agus ,- Agus Bersaudara seluruh Indonesia , sekalian di gelar ajang Musyawarah Nasional ( Munas) kedua .

Munas lanjut Agus Prastowo dalam rangka memilih Ketua Umum , dimana masa baktinya sudah habis. ” Munas nantinya untuk memilih Ketum yang baru ,” imbuhnya.

Persiapan – persiapan Harlah tengah di persiapkan . Termasuk didalamnya membentuk tim Kepanitiaan acara ini. ” SC dan OC sudah mulai bekerja melakukan persiapan pelaksanaan Harlah ,” ujar Agus Prastowo yang juga Ketua OC.

Dipilihnya Kebun Teh Lawang – Malang disamping daerahnya representatif view -nya cukup eksotik. Dan di pilihnya Lawang Malang , lantaran DAAB Jatim ke Tempatan sebagai tuang rumah.

” Harlah ke 6 di Lawang , karena sebelumnya di laksanakan di Lembang Bandung ,” terangnya

Dari segi persiapan , menurut Agus sudah ready. Seluruh DAAC ,DAAD seluruh Indonesia siap hadir mensukseskan Harlah dan Munas DAABI . (Ery)