07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

TEREKAM CCTV POLISI BEKUK PENCURI AYAM

Tulungagung , KabarGress.com – Polisi sektor ( Polsek ) Kecamatan Ngantru menangkap pencuri ayam berinisial MH, Jum’at (26/8).

Pencuri dua ekor ayam jago di tangkap unit Reskrim Polsek Ngantru sekitar pukul 21.00 wib.

Perbuatan pelaku sangat jelas terekam cctv mencuri dua ekor siayam jago di kandang belakang rumah warga di Desa Ngantru Kecamatan Ngantru.

Ciri ciri tersangka yang terekam cctv menggunakan kaos warna hitam, celana jeans biru, memakai topi warna hitam, sehingga polisi tidak kesulitan menangkapnya.

Kapolsek Ngantru, AKP. Puji Widodo,SH melalui Humas Polres, Iptu.Nenny Sasongko, SH mengatakan, pelaku MH di tangkap di wilayah lokasi Ngujang Kecamatan Kedungwaru oleh unit Reskrim Polsek Ngantru, dengan bukti petunjuk rekaman cctv,

” Pelaku di tangkap di Ngujang ” ucapnya Sabtu (28/8)

Dari Investigasi yang di lakukan hasilnya mengarah kepelaku. Setelah bahan keterangan dan investigasi valid polisi langsung bergerak menangkap pelaku

. ” Anggota tidak sulit menangkapnya,” kata Iptu Nenny Sasongko

Menurut Nenny tersangka di bawa ke Mapolsek Ngantru di tahan dan di kenakan pasal, 363 ayat (1) ke 3e dan 5e KUHP ancaman hukuman 5 tahun, ” Sementara korban mengalami kerugian materiil lima juta rupiah, “pungkasnya ( Adn/Hum)