07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SAMBUT HUT KORP ADHYAKSA KE 61 KEJARI TULUNGAGUNG VAKSINASI MASSAL

Tulungagung , KabarGress.com – Dalam Rangka menyambut Hari Korp Adhiyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tulungagung gelar vaksinasi massal , bertempat di halaman Kejari , Selasa (6/7/21).

Vaksinasi massal di ikuti sekitar 150 orang warga dari dua desa, Desa Ngujang dan Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru. ” Sekitar 150 orang warga yang menggunakan kesempatan ini untuk ikut di vaksin ,” kata Kajari Mujiarto, SH.MH.

Kepada KabarGress.com orang nomor satu Kejari Tulungagung menerangkan vaksin massal di ikuti oleh masyarakat bagian nyata kepedulian Korp Adhiyaksa terhadap masyarakat..

” Vaksin massal bagian kepedulian Kejaksaan pada warga ,” imbuh Kejari asli Tulungagung ini menambahkan.

Disamping sikap Care publik ,vaksinasi masal lanjut Kajari bagian upaya jajaran Kejaksaan mendukung berhasilnya program PPKM darurat.

” Vaksin massal selain upaya Kejaksaan turut menjaga kesehatan masyarakat , sekaligus turut sukseskan pelaksanaan PPKM Darurat ,” terang Mujiarto.

Oleh sebab itu vaksinasi yang di gelar secara massal di laksanakan dua hari ,mulai Senin – Selasa (5-6/7/21). Mujiarto , mengungkapkan rasa syukurnya , program vaksinasi massal institusi yang di pimpinnya mendapat respon luar biasa masyarakat.

Besarnya respon positif masyarakat atas program vaksinasi massal tersebut di tandai oleh banyaknya masyarakat yang hadir di Kejari untuk ikut vaksin.

Mujiarto menyatakan rasa syukurnya vaksinasi berhasil dilakasanakan lancar sesuai rencana , dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat .

” Saya sangat bersyukur program vaksinasi massal yang di laksanakan selama dua hari ini di manfaatkan Secara optimal. Semoga wabah Corona segera berlalu dari lingkungan kita ,” harap Kajari Mujiarto. ( Adn)