27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Profira Clinic Bertekad Terus Berinovasi

  • Nikmati berbagai perawatan menarik dan dapatkan hadiah menarik di 10 tahun Anniversary Profira Clinic Sales 27 November-5 Desember 2020

Surabaya, KabarGRESS.com – Tidak terasa Profira Clinic telah hadir melayani masyarakat selama 10 tahun. Tepatnya pada November 2010, Profira Clinic pertama kali berdiri di Jalan Manyar Kertoarjo no 72. Berawal dari 3 dokter, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, dr. Ruth Julyana, Dipl, AAAM dan dr. Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAAM, Profira Clinic memiliki visi yaitu “menjadi klinik estetika dan anti penuaan terdepan dengan memberikan pelayanan dan solusi terbaik”.

Hingga saat ini, Profire telah memiliki cabang Profira Clinic yang tersebar di 3 kota di Indonesia, yakni di Surabaya, Malang, dan Makasar. “Saat ini kami memiliki keluarga Profira yang dari 25 dokter dan lebih dari 100 staff yang siap dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik. Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Puji syukur kepada Tuhan yang sudah menyertai perjalanan 10 tahun ini, melewati satiap peristiwa yang menempah kami menjadi lebih baik,” ungkap dr. Fifin, di Surabaya, Rabu (25/11/2020)

Namun, lanjutnya, apa yang sudah Profira Clinic capai sekarang tidak membuat berpuas diri, Profira Clinic akan selalu bertekad terus berinovasi sehingga memberikan solusi terbaik bagi klien. “Kami akan selalu melakukan penyempurnaan dalam hal service, teknologi dan kemampuan sumber daya manusia serta mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi di bidang aesthetic dan anti aging,” tandasnya.

Glass Skin Laser

Bersamaan ulang tahun ke 10, Profira Clinic kembali mempersembahkan inovasi dan solusi perawatan bagi klien setianya, yakni Profira Glass Skin yang terdiri dari Profira Glass Skin Laser dan Profira Skin Facial. “Profira Glass Skin Laser adalah suatu prosedur perawatan estetik dengan menggunakan kombinasi Rejuvenation Laser dan Diamond Glow. Treatment berfungsi untuk melembabkan dan meminimalkan kerutan dan garis halus, membantu membuat wajah menjadi lebih fresh, tampak lebih muda dan glowing, mencegah penuaan dini, menghilangkan pigmentasi yang tidak diinginkan. Prosedur perawatan ini membutuhkan waktu yang singkat, dengan down time relatif cepat dan tidak sakit. Hasil dari treatment ini akan langsung terlihat dan treatment ini dapat diulang 3-4 minggu sekali,” jelas dr. Ruth.

Sedangkan Profira Glass Skin Facial, merupakan perawatan facial terbaru yang menggunakan teknologi Diamond Glow Infussion sehingga memberikan hasil yang lebih optimal. Treatment berfungsi untuk meningkatkan penetrasi serum sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, lembab dan memperbaiki tekstur kulit.

“Prosedur perawatan ini cocok bagi mereka yang tidak hanya mengharapkan hasil facial biasa tapi membantu mengatasi problem kulit dengan pemulihan relatif singkat. Hasil akan langsung terlihat namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan,” tambah dr. Agnes.

Pada 10 tahun Anniversary Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic ini, harapan kami dapat terus memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi anda. Nikmati berbagai perawatan menarik dan dapatkan hadiah menarik di 10 tahun Anniversary Profira Clinic Sales 27 November-5 Desember 2020. (ro)