07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pemain Sinetron “Istri Tercinta” Temui Pemirsa Secara Virtual

Jakarta, KabarGRESS.com – 3xtraOrdinary Meet and Greet – Istri Tercinta telah berlangsung sore hari ini (Sabtu, 7 November 2020). Sejumlah pemain sinetron “Istri Tercinta” turut hadir memeriahkan diantaranya Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon.

Seperti diketahui, sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” menemani waktu sore pemirsa SCTV mulai pukul 16.40 WIB. Akhir pekan ini pemirsa setia sinetron “Istri Tercinta” dapat bertemu secara virtual dengan para pemain sinetron “Istri Tercinta” dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”.

Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon berkesempatan berbagi kisah keseruan di balik proses shooting sinetron “Istri Tercinta” serta memamerkan kekompakan mereka saat beradu games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya.

Pada sinetron tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Dahlia sebagai istri yang teraniaya. Tetapi di kehidupan nyata Citra Kirana telah menjadi Istri Tercinta dari Rezky Aditya.

Raya Kohandi berperan sebagai penganggu rumah tangga Dahlia (Citra Kirana) dan Radja (Rezky Aditya). Parasnya yang terkesan antagonis menyebabkan Raya Kohandi kerap mendapat peran antagonis dan dijuluki “Quenn Of Antagonis”.

Perbedaan kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana di lokasi shooting selalu berantem sementara di kehidupan sebenarnya justru tidak pernah berantem.

Pemain sinetron “Istri Tercinta” menunjukkan luasnya pengetahuan kuliner Surabaya dengan menggambarkan salah satu makanan khas Surabaya.

“Suami yang baik adalah suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga,” ujar Marcella Simon.

Sementara menurut Citra Kirana, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky Aditya dapat menyempurnakan kehidupannya. “Istri Tercinta seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh sayang dan cinta,” tandas Citra Kirana.

Tidak ada tantangan shooting 1 judul dengan pasangan menurut Citra Kirana dan Rizky Aditya, kalau lagi lelah liat wajah istri lelahnya jadi hilang. Marcella Simon (Bella) mengungkapkan Friendship till Jannah dengan Citra Kirana (Dahlia)


“Saat aku punya suami nanti, aku akan bikin orang lain baper sama aku,” ujar Marcella saat digoda oleh para cast Istri Tercinta yang sudah berpasangan. (ro)