27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Di GHANA MAS KELANA BAHAS SOAL INVESTASI & BISNIS UNTUK SIDOARJO

Mas Kelana Bersa Inspector Nana Okopo

Sidoarjo , KabarGress.com – Setelah bertemu dengan keluarga King of Kumas , Mas Kelana dalam kunjungan kehormatan di Negara teluk ” Pesisir Emas , salam TIGA JARI oleh putri Presiden Ghana Anna Serwah Amoako Addo dalam jamuan makan malam .

Mas Kelana Bersama Ketua Partai Patriot Ghana Freddie Blay

Salam TIGA JARI juga di berikan Ketua Partai Patriot Ghana ( New Patriotic Party, )Mr. Freddie Blay dalam kesempatan jamuan makan malam di sebuah restoran termewah di Ghana. Mas Kelana – Freddie layaknya sahabat lama yang lama tidak berjumpa.

Kedua politisi dari negara berbeda ini nampak gayemg mendiskusikan berbagai hal ,mulai soal , termasuk suport Freddie agar Paslon No3 MENANG dalam Pilkada Sidoarjo Desember 2020.

Freddie berjanji akan datang ke Sidoarjo jika Paslon No3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik nantinya menang Pilkada dengan meraih suara mayoritas. ” Saya siap datang ke Sidoarjo kalau Anda nanti jadi Bupati Sidoarjo,” kata Freddie , kepada Mas Kelana.

Selain diskusi soal politik , juga membahas bisnis & investasi. Dalam rangka perlindungan bisnis dan investasi Mas Kelana bertemu Kepala Badan Reserse Kriminal Police Ghana ,Chief Inspector Nana Okopo Nyarko Abaim II CriminaI Investigation Department (CID).

Pertemuan dengan Inspector terkait bisnis investasi. Sebab Mas Kelana tanam investasi di Ghana. ” Saya sempat bertemu Mr. Nana Okopo . Kita diskusi perlindungan bisnis dan investasi , ” katanya lewat Whast App , Selasa (6/10/2020) siang tadi

Hari ini Selasa (6/10) Mas Kelana dan Simon Germany Pengusaha asal German di jadwalkan bertemu King of Kumasi.

” Agendanya seperti itu. Hari ini saya bersama sahabat saya dari Herman di jadwalkan bertemu Raja Kumasi. Saya akan bicarakan berbagai hal , termasuk berbicara inestasi ke Sidoarjo ,” pungkasnya. ( Ery)