27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BUPATI MARYOTO BIROWO : PDAM HARUS MAMPU BERIKAN LAYANAN BERKUALITAS

Pjs. PDAM Windu Bijantra

Tulungagung , KabarGress.com – PDAM selaku Perusahaan Air Minum Daerah , harus mampu meningkatkan kualitas kepada masyarakat . ” Saya minta PDAM berikan layanan berkualitas prima kepada masyarakat pelanggan ,” pesannya , Senin ( 6/10/2020)

Bupati Maryoto berikan arahan dalam kerangka meningkatkan layanan kepada publik PDAM segera lakukan revolusi Industri.

” PDAM Tirta Cahaya selaku BUMD harus mampu memberikan kualitas pelayanan prima . Jadi bukan sekedar meningkatkan pelayanan saja tapi kualitas layanan harus di utamakan ,” pinta Bupati. Sehingga capaian layanan yang optimal benar – benar mampu di rasakan oleh masyarakat pengguna jasa PDAM

WINDU Bijantra Pjs. Direktur PDAM Tirta Cahaya menyambut positif petunjuk serta harapan Orang Nomor Satu di Kabupaten Tulungagung . Selaku Pjs Windu Merespon dengan bekerja dan bekerja.

Salah satunya dalam upaya memberikan layanan berkualitas prima , PDAM telah mulai melakukan pengurasan udik yang ada di kolam . ” Pengurasan udik dilaksanakan sebulan sekali. Hal itu sudah rutin kami lakukan ,” katanya

Kemudian memperhatikan kapasitas produksi cadangan air , PDAM jalin kerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) truck pengangkut air. Menyelenggarakan pelayanan pembayaran pelanggan air minum dengan cara mudah bayar lewat rekening. Menempatkan loket loket di kantor pos, BRI, BNI, Alfamart, Indomaret dan lain.

” Mudah mudahan dapat diterima masyarakat yang pada akhirnya pelayanan yang diujudkan ke masyarakat akan semakin bagus, ” terang Windu Bijantra

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dimasa pandemi Covid 19 PDAM tetap laksanakan SOP Kesehatan dengan menerapkan physical distancing, ( Jaga Jarak ) dan lain sebagainya.

” Dan terkait peningkatan kualitas pelayanan di tengah pandemi Covid 19 PDAM lakukan Kerjasama media online, toko media, Sofi, klik aja sekarang memperluas kerjasama dengan online kujek kujek baru baru ini,” terangnya. (Adn)